Lima Perwira Tinggi TNI-Polri Diantaranya Satu Kariernya Melesat Bintang Empat

  • Whatsapp

Read More

Majalahtrass.com,– Lima perwira tinggi TNI dan Polri pada kesempatan lagi berfoto bersama. Dalam kesempatan berfoto tersebut, terlihat ada seorang yang saat ini sudah menjadi jenderal bintang empat.

Hadirnya potret tersebut sehingga menarik perhatian banyak netizen di media sosial Instagram. Mereka pun memberikan beragam komentar atas potret tersebut.

Dalam hal ini melansir dari akun Instagram @herrywibowo63, Irjen (Purn) Widiyarso Herry Wibowo membagikan potretnya bersama rekan-rekan perwira tinggi TNI-Polri.

Terlihat dari kiri, terlihat Mayjen TNI (Mar) Suhartono, Irjen Listyo Sigit Prabowo, Irjen Gatot Edy Pramono, Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa, dan Irjen Pol (Purn) Widiyarso Herry Wibowo.

Listyo Sigit Prabowo menjadi satu-satu yang kini sudah berpangkat jenderal. Beliau menjadi Kapolri. Sementara Gatot Edy merupakan wakil Listyo dengan pangkat Komjen.

Sementara Mayjen TNI (Mar) Suhartono merupakan seorang perwira tinggi TNI Angkatan Laut yang saat ini menjabat sebagai Komandan Korps Marinir.

Lalu kemudian Suhartono lahir di Batang, 15 April 1966. Ia merupakan lulusan Akademi Angkatan Laut (AAL) tahun 1988.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, adalah merupakan perwira tinggi kepolisian yang saat ini menjabat sebagai Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri).

Listyo Sigit Prabowo kelahiran di Ambon, 5 Mei 1969. Beliau merupakan lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) tahun 1991.

Sedangkan Komjen Pol Gatot Edy Pramono merupakan perwira tinggi kepolisian yang saat ini menjabat sebagai Wakil Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Wakapolri).

Gatot Edy Pramono lahir di Solok, 28 Juni 1965. Ia merupakan lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) tahun 1988.

Berikutnya Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa merupakan seorang perwira tinggi TNI Angkatan Darat yang saat ini menjabat sebagai Panglima Komando Daerah Militer XVIII/Kasuari.

I Nyoman Cantiasa lahir di Buleleng Bali, 26 Juni 1967. Ia merupakan lulusan terbaik Akademi Militer (Akmil) tahun 1990.

Kemudian Irjen Pol (Purn) Widiyarso Herry Wibowo merupakan seorang purnawirawan jenderal bintang dua Polri. Hery Wibowo tampak begitu aktif di kegiatan sosial. Kegiatannya pun dapat dilihat di akun Instagram @sahabat.hw88.

Dalam unggahan Herry Wibowo pun menarik perhatian para netizen di media sosial. Unggahannya bahkan telah disukai lebih dari 3,3 ribu pengguna Instagram.**rry

Related posts