Kunjungi Geray Vaksin Center, Wakapolri Tinjau Vaksinasi Berikut Berikan Bantuan Masyarakat

  • Whatsapp
Screenshot 2132
Wakapolri KomjenPol Gatot Eddy Pramono meninjau gerai vaksinasi di Vaksin Center RS Bhayangkara Riau, Selasa, ( 10/8/2021 ).

Majalahtrass.com,- Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono meninjau pelaksanaan vaksinisasi di Vaksin center sekaligus memberikan bantuan sosial masyarakat di Vaksin Center RS Bhayangkara Riau pada Selasa (10/8/2021).

Bersama Kapolda Riau dan Wagub, Komjen Gatot langsung menuju ke ruang vaksinasi yang sejak pagi melayani warga masyarakat Riau khususnya.

Read More

Kunjungannya ini, Komjen Gatot mengatakan maksud dan tujuan datang ke Riau bersama rombongannya. “Kami bersama rombongan datang ke Riau yang pertama bertujuan untuk memastikan bahwa pelaksanaan PPKM bisa berjalan dengan benar dan apa yang sudah disampaikan oleh Presiden, memberikan instruksi kepada Kapolri, apakah berjalan sesuai dengan yang diharapkan.

Lanjutnya, langkah langkah sudah di lakukan Forkopinda Pemprov dan kodya Pekanbaru. Ada beberapa hal harus di evaluasi dalam pembatasan pembatasan sampai dimana yang akan dilaksanakan dan perlu dibicarakan antara Forkopinda Provinsi dan Forkopinda Kota untuk kedepannya termasuk percepatan pelaksanaan vaksinisasi,” terang Komjen Gatot.

Screenshot 2133

Wakapolri juga berpesan kepada masyarakat yang melaksanakan isolasi mandiri dirumah, agar mau melaksanakan isolasi secara terpusat yang telah disiapkan oleh pemerintah.

“Pelasksanaan isolasi betul-betul fokus berguna untuk terlaksananya isolasi yang benar terpusat dalam penanganan covid-19, jika pelaksanaan isolasi terpusat, seperti apa yang dibutuhkan dalam proses penyembuhan sudah tersedia di Asrama isoter,” jelasnya lanjut

“Jika kita dapat menekan kasus covid-19, maka kita dapat bangkit dari keterpurukan ekonomi sehingga kita dapat diperbaikinya, ini perlu kerjasama antara Forkopinda Provinsi, Forkopinda kota dan steakholder lainnya,” tegasnya.

Selain itu, Pada kesempatan tersebut, Wakapolri menyerahkan bantuan sosial sebanyak 450 paket sembako yang diterima secara simbolis oleh warga yang melaksanakan vaksinasi.**rry

Related posts