Kunjungan Mendagri ke Jambi, Kedatangannya Disambut Kapolda Jambi

  • Whatsapp

Majalahtrass.com,- Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo menyambut kedatangan Menteri Dalam Negari (Mendagri), Jenderal Polisi (Purn) Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian di VVIP Bandara Sultan Thaha, Kota Jambi, Jumat (3/9).

Read More

Kunjungan kerja ( Kunker ), Mendagri beserta rombongan tiba di Jambi sekira pukul 08.20 WIB dan transit sementara di Room VVIP Bandara Sultan Thaha, pada, Jumat ( 3/9 ).

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto mengatakan Kedatangan Mendagri ke Provinsi Jambi dalam rangka melakukan kunjungan kerja ( kunker ) untuk memberikan arahan serta berkoordinasi dengan baik, dengan mengadakan pertemuan bersama gubernur dan Bupati/Walikota, serta unsur Forkopimda. Membahas percepatan vaksinasi yang telah ditargetkan.

Selain itu, Tetap mematuhi Protokol kesehatan ( Prokes ) dengan melakukan 3 M, ( memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, dan menjaga jarak ). Dilakukannya percepatan vaksinasi ini, guna segera terbentuk kekebalan kelompok atau herd immunity terhadap virus Corona atau Covid-19, kalau kita tentu pertumbuhan ekonomi juga pasti sehat.

“Kedatangan Mendagri ke Jambi adalah dalam rangka kunjungan kerja guna memberikan arahan terkait penanganan Covid-19, vaksinasi Covid-19 dan realisasi Anggaran, ” jelas Kabid Humas Polda Jambi.

Dalam penyambutan itu juga dihadiri oleh Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, Danrem 042 Gapu Brigjen TNI M Zulkifli, Ketua DPRD Edi Purwanto, Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Yudawan, dan pejabat utama Polda Jambi,”pungkasnya.**rry

Related posts