Kunjungan Danpuspom TNI: ke Komjen Petrus Golose di Gedung BNN, Mendukung Berantas Narkotika

  • Whatsapp

JAKARTA, majalahtrass.com, – Komandan Pusat Polisi Militer (Danpuspom) TNI Laksamana Muda (Laksda) Nazali Lempo dalam pembicaraan seriusnya dengan Kepala BNN Komjen Petrus Reinhard Golose dalam pertemuan di Jakarta, Selasa (19/10).

Read More

Dalam kesempatan ini, Danpuspom TNI Laksda Nazali Lempo melakukan pembicaraan serius mengenai dukungan Puspom TNI kepada BNN dalam pemberantasan narkotika di tanah air.

Pernyataan dukungannya itu disampaikan Lasda Nazali kepada BNN RI beserta seluruh jajarannya ketika melakukan Courtesy Call di Kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur.

Sementara kunjungan kehormatan Danpuspom TNI ke kantor BNN merupakan yang pertama kali sejak Komjen Petrus Golose dilantik sebagai kepala BNN oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada akhir tahun 2020 lalu.

Dalam keterangan tertulis usai pertemuan itu dijelaskan bahwa Laksda TNI Nazali Lempo melakukan kunjungan kehormatan dalam penguatan sinergi antara BNN dengan Puspom TNI terkait program pencegahan, pemberantasan penyalahgunaan, dan peredaran gelap narkotika (P4GN).

Laksda Nazali juga menyampaikan harapan agar Puspom TNI dapat terus menjalin kerja sama dengan BNN dalam memerangi penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika.

“Kedua lembaga merencanakan dalam waktu dekat segera mewujudkan sinergi antarlembaga,” bunyi keterangan tertulis itu.

Selain itu, kedua belah pihak berharap kerja sama yang terjalin di antara Puspom TNI dengan BNN terus diperkuat, sehingga dapat menghadapi tantangan global terkait penyelundupan, penyalahgunaan, dan peredaran gelap narkotika.

Danpuspom TNI Laksda Nazali Lempo terlibat pembicaraan serius dengan Kepala BNN Komjen Petrus Reinhard Golose saat pertemuan di Jakarta, Selasa (19/10).

Pada pertemuan itu, Komjen Petrus Reinhard Golose didampingi Plt Deputi Pemberantasan BNN.

Sementara Danpuspom TNI Laksda TNI Nazali Lempo didampingi oleh Direktur Pembinaan Umum (Dirbinum) Kolonel CPM Subiakto, Direktur Pembinaan Pendidikan (Dirbin Idik) Kolonel CPM Eka Wijaya, serta Direktur Pembinaan Penegakan Hukum Kolonel Laut (PM) Khoirul Fuad.**Red/Ferry

Related posts