Komunitas Nasuha TETAP BERKONTRIBUSI BAGIKAN RATUSAN NASI JUMAT BERKAH

  • Whatsapp

Jakarta, Majalahtrass.com,- Tetap selalu Istiqomah dalam menebar kebaikan, kelompok Komunitas Nasuha setiap Jumat berkah tetap berkontribusi bagi – bagi nasi bungkus di masjid pada hari yang agung penuh barokah, Jumat (20/8).

Targetnya kali ini, pembagian dilakukan di 3 lokasi. Di depan Graha Nasuha Rawamangun 400 porsi, di Masjid Jami’ Mahdi Center Bekasi 100 porsi dan di Masjid Jami’ Al-Hikmah Cagar Alam Depok 100 porsi.

Read More

“Alhamdulillah pembagian nasi berkah jumat berjalan lancar” ujar Kamal selaku kordinator acara. “Yang kami lakukan hanya berusaha turut serta berkontribusi membantu orang lain semata mata hanya mencari ridho Allah” tambah Kamal Pengusaha sembako ini.

Kamal juga berucap “Jangan lihat nilainya atau banyaknya nasi bungkus yang kami dibagikan, kami hanya melakukan kebaikan yang tulus dan ikhlas,dengan tindakan yang nyata yaitu berkontribusi bagi – bagi nasi bungkus guna membantu sesama ummat”

Komunitas Nasuha dalam melakukan aktivitas dakwahnya antara lain Senin -Jumat kajian kitab Riyadus Sholihin dan Sabtu Ahad kajian scale up bisnis.

Semua kegiatan pagi bada subuh Live di Youtube Nasuha Channel. Setiap Jumat kami membagikan sedeqah nasi berkah. Pembangunan air minum gratis, menerbitkan buku putih Nasuha Solusi Lunas Utang Hidup Bahagia dan seminar pembelajaran kiat lunas utang.

“Masa akhir pandemi ini makin menyemangati untuk berdakwah dan berkontribusi nyata terhadap sesama ummat. Kami yakin ketika menolong orang lain maka Allah akan menolong kita, ” terang Haerul Ketua Komunitas Nasuha.

“Saya mengundang Masyarakat untuk bergabung dengan Komunitas Nasuha, segera bertaubah hijrah di jalan Allah” tambah Haerul menjelaskan.

Begitu antusiasnya anggota Komunitas Nasuha dalam setiap aktivitasnya. Tagline Bersahabat di dunia dan bertetangga di surga terlihat di kostum anggota Nasuha.

“Masyarakat bisa melihat langsung aktivitas kami di channel youtube dan kami selalu terbuka untuk menerima warga yang berniat ingin taubat nasuha dan hijrah di jalan Allah” terang Putra devisi dakwah Nasuha.**rry

Related posts