Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalamunte Jadi Dandim 0508/Depok, Agus Isrok Mengisi Wadan Rindam Siliwangi

  • Whatsapp

Majalahtrass.com- Kolonel Infanteri Aulia Fahmi Dalimunte saat ini menjadi Komandan Kodim 0508/Depok yang menggantikan Kolonel Infantri Agus Irok Mikroj juga mendapat tugas baru sebagai Wakil Komandan ( Wadan) Rindam Siliwangi. Sedangkan, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunte sebelumnya bertugas di Mabes Angkatan Darat.

Read More

Seluruh anggota TNI Kodim 0508/Depok, dan ASN, serta anggota Persit Kodim 0508/Depok, Selasa 7 Desember 2021 menyambut hangat kedatangan Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunte di Markas Kodim 0508/Depok. Dengan semangat patriot Hujan yang mengguyur Kota Depok awal Senin 6 Desember 2021 hingga malam, tidak menyurutkan semangat para undangan anggota TNI, ASN dan anggota Persit antusias menyambut kedatangan Dandim baru.

Tak lepas acara tradisi penyambutan diawali dengan pengalungan karangan bunga oleh Pasiops, Mayor Setiono kepada Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunte beserta istri saat di pintu gerbang masuk satuan Kodim 0508/Depok.

Kemudian dilanjutkan diiringi nyanyian dengan menyanyikan lagu dan yel yel selamat datang mengaluni Aulia Fahmi Dalimunte berjalan menuju ruang Koridor Makodim. Setelah mengisi buku tamu, Aulia Fahmi langsung diterima Dandim lama Kolonel Inf Agus Isrok Mikroj

Pasiops Kodim 0508/Depok Mayor Setiono mengatakan, untuk acara kegiatan serah terima jabatan ( Sertijab) Dandim 0508/Depok, yang akan dilakukan pada Rabu 8 Desember 2021 besok di Makorem 051/Wijayakarta, Cikarang, Bekasi.**01

Related posts