Ketua Persit KCK Daerah XVIII/Kasuari : Saya Minta Ikhlas Dampingi Suami Dalam Tugas

Teluk Bintuni, majalahtrass.com, – Ketua Persit KCK Daerah XVIII/Kasuari, Ny. Alin Gabriel kembali ingatkan anggota Persit dalam posisinya sebagai Istri Prajurit ; “ Saya minta ikhlas damping Suami dalam tugas, kalian semua adalah Persit yang hebat”.

Read More

Pesan humanis ini, disampaikan saat menyambangi Ibu-ibu Persit Cabang XX Ranting Brigif 26/GP dan Ranting 3 Yonif 763/SBA, disela mendampingi Pangdam XVIII/Kasuari, Mayjen TNI Gabriel Lema, S.Sos. saat mengunjungi tiga satuan jajaran Kodam yakni Kodim 1806/Teluk Bintuni, Brigif 26/GP dan Yonif 763/SBA yang berada di wialayah Teluk Bintuni Papua Barat, Selasa (22/3/2022).

Saat bincang-bincang dengan Ibu-ibu Persit ia menyampaikan agar Ibu Persit yang sudah senior agar mendidik adik-adiknya.”Tegur baik-baik, intinya lakukan dengan hati bila ada permasalahan. Saya titip ibu-ibu baik-baik di satuan ini, hidup rukun ” Ia juga menambahkan agar selalu bersyukur menjalani kehidupan baik susah ataupun senang agar dapat dilalui bersama-sama dengan suami.

“Saya memberikan apresiasi yang luar biasa kepada Ibu-ibu sekalian yang mau mendampingi suaminya baik itu di Yonif 763 maupun di Brigif, semangat selalu, jaga kesehatan, taati protokol kesehatan, bantu ibu Ketuanya masing-masing untuk sama-sama melakukan kegiatan yang baik,” Harapnya.

Kesempatan itu juga dimanfaatkan Ketua Persit KCK Daerah XVIII/Kasuari, memanen sayur dari hasil kebun ketahanan pangan Brigif 26/GP dan sekaligus ikut meresmikan Cafe Sanetia 26, dalam upaya meningkatkan kesejahteraan prajurit.**F01(Pendam XVIII/Ksr)

Related posts