Kepolisian tangkap seorang pria berinisial J, simpan narkotika dikantong celana.

Pengungkapan berawal dari informasi masyarakat yang disampaikan kepada anggota Polsek Loa Kenohan, bahwasanya sering dilakukan transaksi narkoba,” terang Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena melalui Kapolsek Loa Janan Iptu Aksaruddin Adam, Sabtu (3/9/2022).

Read More

MAJALAHTRASS.COM, KUKAR – Simpan Narkotika jenis Sabu di Kantong celana Seorang Pria berinisial J (36) diamankan Polsek Loa Kenohan Polres Kutai Kartanegara (Kukar).

“Pengungkapan berawal dari informasi masyarakat yang disampaikan kepada anggota Polsek Loa Kenohan, bahwasanya sering dilakukan transaksi narkoba,” terang Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena melalui Kapolsek Loa Janan Iptu Aksaruddin Adam, Sabtu (3/9/2022).

Berdasarkan informasi tersebut, personel Polsek Loa Janan melaksanakan penyelidikan dan didapatkan ciri-ciri pelaku, setelah itu anggota langsung mendatangi rumah yang berada di Desa Tuana Tuha,Rt 03, Kecamatan Kenohan, Kabupaten Kutai Kartanegara, kemudian melakukan penggeledahan dan introgasi.

Benar saja, Personil Polsek Loa Kenohan menemukan J, berupa Narkotika Jenis Sabu-Sabu di simpan di dalam kantong celana belakang sebelah kiri beserta alat hisab yang disimpan diatas lemari baju.

Barang bukti yang ditemukan berupa 3 Poket Narkotika jenis shabu-shabu ukuran kecil dengan berat 0.40 gram, 1 korek gas merk tokai warna merah, 1 plastik klip untuk menyimpan sabu-sabu, 1 Botol mimi milk warna orange untuk menyimpan pipet kaca, 1 buah pipet kaca berisi sisa sabu, 3 buah pipet kaca kosong, 1 lembar tisu untuk membungkus shabu-shabu dan 1 Buah Alat Hisap Bong lengkap untuk menhisap shabu-shabu.

Kemudian anggota kami membawa tersangka dan barang bukti ke Polsek Loa Kenohan untuk di proses lebih lanjut. (Redaksi/Imam)

Related posts