Karang Taruna Papua Barat Ingin Kembangkan SDM Anak Papua Dengan Kodam XVIII/Kasuari

MAJALAHTRASS.COM, MANOKWARI,– Karang Taruna Papua Barat mengutarakan keingginannya untuk mengembangkan Sumber Daya Manusia (SDM) anak muda Papua dengan Kodam XVIII/Kasuari. Hal ini disampaikan Armando Idorway selaku Ketua Karang Taruna Papua Barat bersama rombongan saat bertemu Pangdam Mayjen TNI Gabriel Lema, S.Sos., diruang kerjanya, Senin (11/4/2022).

Read More

Dalam pertemuan tersebut, Armando Idorway menjelaskan beberapa program kerja Karang Taruna Papua Barat dan beberapa informasi terkait dengan kegiatannya dengan masyarakat. “ Kami juga berkeinginan itu ikut berkontribusi memajukan kehidupan bangsa dan ikut mensejahterakan masyarakat yang ada di Papua Barat, ungkapnya.

Karang Taruna Papua Barat juga berharap ada kerja sama yang bisa dikembangkan antara organisasinya dengan Kodam XVIII/Kasuari, kami ingin anak muda Papua punya kesempatan dan peluang untuk maju dan berkembang dalam berbagai bidang, tambahnya.

Menyikapi hal itu, Pangdam yang didampingi Aster Kasdam Kasuari Kolonel Inf Tamimi Hendra Kesuma, mengapresiasi dan menyambut baik apa yang disampaikan Ketua Karang Taruna Papua Barat. Ia berharap kerjasama dalam membangun Papua Barat ini agar terus digalakkan sehingga tercipta SDM yang baik khususnya dikalangan anak muda sekarang ini, kita siap membantu dan bekerjasama untuk itu, apalagi ini untuk kemajuan bangsa dan negara, tutur Pangdam.**F01(Pendam XVIII/Ksr)

Related posts