Kapolri: Peringati HUT Akpol Angkatan 1991, Gelar Vaksinasi 30 Ribu Vaksin Covid-19 Disebar Hari Ini

  • Whatsapp

Majalahtrass.com,- Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo meninjau pelaksanaan vaksinasi di Jakarta Convenction Center (JCC), Jakarta Pusat, Sabtu (31/7/2021).

Vaksinasi digelar dalam rangka Peringatan Ulang Tahun Akpol Angkatan 1991. Dengan menggelar Vaksinasi disebar kebeberapa titik hari ini

Read More

Listyo menyebut ada sekitar 30 ribu vaksin yang disebar disejumlah titik untuk masyarakat.

“Hari ini saya mendapatkan laporan secara serentak telah membuka kurang lebih 91 gerai untuk melaksanakan bergerak vaksin dengan sasaran 30 ribu masyarakat,” ucap Listyo dalam sambutannya, di JCC, Jakarta Pusat, Sabtu (31/7/2021).

“Jadi, ini tentunya juga akan menjadi salah satu upaya untuk bisa mengakselerasi kegiatan program vaksinasi yang saat ini kita lakukan,” Listyo menambahkan.

Selain vaksinasi, Listyo pun menjelaskan dan menyampaikan, dalam rangka PPKM Level 4 berlaku hingga awal 2 Agustus, yang terdampak akibat pandemi Covid-19 dibarengi dengan juga memberikan bantuan sosial (Bansos) sebanyak 30 ribu paket kepada masyarakat.

“Kami harapkan bisa membantu masyarakat yang terdampak. Oleh karena itu tentunya saya berterima kasih rekan-rekan yang hari ini telah membagi kurang lebih 30 ribu paket yang tentunya bisa dimanfaatkan bagi masyarakat yang terdampak,” terang Listyo.

Sementara itu, Dalam kesempatan ini Listyo juga mengucapkan terima kasih pada Akpol 1991 atas kepedulian terhadap masyarakat ditengah Pandemi Covid-19 ini.

Dan tentunya Polri akan terus melakukan bakti sosialnya dapat membantu masyarakat akibat Covid-19 dan berupaya mengabdi dan berbakti bagi, melayani, mengayomi, dan melindungi masyarakat.

“Dalam rangka mendukung percepatan program penanganan covid tentunya bagaimana kita melakukan segala upaya-upaya mengatasi masyarakat yang terdampak terus dan lakukan yang terbaik.

” Terima kasih dan kita yakin semua yang dilakukan rekan-rekan ada manfaat dan tentunya harus terus dijaga dan digelorakan,” imbuhnya bersemangat.**rry

Related posts