Kapolri: Pelonggaran Aktivitas Masyarakat Harus Disiplin Prokes

  • Whatsapp

Majalahtrass.com,- Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo mengatakan berdasarkan hasil evaluasi PPKM, Jambi tren mengalami progres yang baik. Meskipun demikian Sigit meminta penanganan laju kasus Covid-19 di Jambi tetap harus ditingkatkan.

Read More

Walaupun terkendali, namun kata Sigit, dengan adanya penurunan level PPKM maka pelonggaran aktivitas masyarakat akan diberikan, agar lajunya pertumbuhan ekonomi akan membaik dan semakin meningkat.

“Meskipun pelonggaran tentu harus dibarengi dengan peningkatan protokol kesehatan. Agar tidak ada lagi pertumbuhan kasus Covid-19 ini tetap harus terus dijaga,” terang Sigit saat memberikan keterangan pers usai meninjau kegiatan vaksinasi merdeka TNI-Polri bersama Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto di Ratu Convention Center Kota Jambi, Jumat (17/9).

Selain itu, terkait target atas capaian kegiatan vaksinasi Covid-19, Kapolri juga memberikan apresiasi karena saat ini Jambi berada peringkat enam nasional, atau peringkat dua untuk daerah luar Jawa-Bali.

Kunjungan Kapolri dan Panglima TNI langsung peninjauan kegiatan vaksimasi merdeka tersebut Kapolri juga sempat berdialog dengan Wakil Bupati Kerinci Ami Taher lewat zoom meetting.

Dalam dialognya tersebut Kapolri meminta agar stok vaksin segera dihabiskan, agar target bisa tercapai. Kapolri juga meminta vaksinasi untuk pelajar juga lebih ditingkatkan.

“Segera habiskan stok vaksin agar target bisa tercapai. Terutama sekali untuk pelajar, yang mana akan menggelar pembelajaran dan langsung tatap muka,” tutur Sigit.**rry

Related posts