Kapolri Melantik Sejumlah Pati dan Pamen Dinaikan Pangkatnya Lebih Tinggi Setingkat

  • Whatsapp
Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo melantik sejumlah Pati dan Pamen Dinaikan Pangkatnya Lebih Tinggi Setingkat, Selasa, ( 10/8/2021 ).

Majalahtrass.com,- Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo resmi melantik sejumlah perwira tinggi (pati) Kepolisian. Termasuk, As SDM, Kapolda Aceh, dan Kadiv TIK.

Selain itu, Sigit pun melantik sejumlah perwira menengah ( Pamen ) yang naik pangkat setingkat lebih tinggi atau Korps Raport.

Read More

Sejumlah Pati yang dinaikan pangkatnya lebih tinggi setingkat, ada enam Brigadir Jenderal yang naik menjadi Inspektur Jenderal.

Sementara itu, ada 20 Perwira Menengah ( Pamen ) berpangkat Komisaris Besar dilantik dinaikan pangkatnya menjadi ( Pati ) Jendral berbintang satu.

Dalam amanatnya, Sigit minta kepada seluruh Perwira Tinggi ( Pati ) yang dilantik hari ini, Selasa 10 Agustus 2021 fokus mendukung seluruh kebijakan Pemerintah terkait dengan penanganan pandemi COVID-19.

“Kepada pejabat yang baru dan yang telah resmi dilantik, kita semua sedang menghadapi situasi sulit. Pemerintah bekerja keras untuk menanggulangi COVID-19. Saya minta fokus upaya langkah-langkah mendukung Pemerintah untuk segera kami tuntaskan,” ucap Mantan Kapolda banten kepada wartawan, Selasa 10 Agustus 2021.**rry

Related posts