Kapolresta Tangerang Kombes Pol Raden Romdhon Natakusuma, Melaksanakan Kegiatan Penyaluran Bansos Untuk komunitas Ojol

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Raden Romdhon Natakusuma melaksanakan kegiatan penyaluran bantuan sosial (bansos) untuk komunitas ojek online (ojol). Kegiatan dilaksanakan di Base Camp Komunitas Ojol di Kawasan Citra Raya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Senin (5/9/2022).

Read More

MAJALAHTRASS.COM, KABUPATEN TANGERANG, – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Raden Romdhon Natakusuma melaksanakan kegiatan penyaluran bantuan sosial (bansos) untuk komunitas ojek online (ojol). Kegiatan dilaksanakan di Base Camp Komunitas Ojol di Kawasan Citra Raya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Senin (5/9/2022).

“Kegiatan hari ini, saya memperkenalkan diri sekaligus silaturahmi dengan rekan komunitas ojol,” ucap Romdhon.

Orang nomor satu di Polresta Tangerang Polda Banten ini menyampaikan, pada kegiatan itu juga dilaksanakan penyaluran bansos untuk para pengemudi ojol. Ia berharap, bantuan sosial yang diberikan dapat bermanfaat.

“Mudah-mudahan bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan dapat meringankan beban masyarakat,” tuturnya.

Kepada para pengemudi ojol, Romdhon juga mengimbau agar selalu menjaga keselamatan. Serta tertib dalam berlalu lintas. Selain itu, juga mengajak pengemudi ojol untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas. Juga agar tidak mudah terprovokasi.

“Kami mengajak rekan-rekan pengemudi ojol untuk menjadi pelopor keselamatan berlalulintas. Serta untuk menjadi komunitas yang tidak mudah terprovokasi,” tandasnya. (Redaksi/Imam)

Related posts