Kapolres Kukar Akbp Hari Rosena Pimpin Sertijab Kabag Ren dan Berikan Penghargaan Personel Berprestasi

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena pimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kabag Ren Polres Kutai Kartanegara dan pemberian penghargaan kepada personel yang berprestasi dilaksanakan di ruang Catur Prasetya Mapolres Kutai Kartanegara (Kukar), pada hari Senin (5/9/2022).

Read More

MAJALAHTRAAS.COM, KUKAR – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena pimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kabag Ren Polres Kutai Kartanegara dan pemberian penghargaan kepada personel yang berprestasi dilaksanakan di ruang Catur Prasetya Mapolres Kutai Kartanegara (Kukar), pada hari Senin (5/9/2022).

Kegiatan sertijab Kabag Ren Polres Kutai Kartanegara di hadiri Pejabat Utama Polres Kutai Kartanegara, anggota Polres Kutai Kartanegara serta ASN Polres Kutai Kartanegara.

Untuk jabatan Kabag Ren Polres Kutai Kartanegara yang sebelumnya di jabat oleh Kompol Kemis, kini digantikan oleh Kompol Suparno.

Dalam sambutannya, Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena mengatakan, bahwa serah terima jabatan merupakan hal yang wajar dalam penyegaran jabatan pada institusi Polri.

AKBP Hari Rosena mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pejabat yang lama dan selamat datang kepada pejabat yang baru.

Selain itu, AKBP Hari Rosena juga memberikan penghargaan kepada beberapa personel yang berprestasi dalam pelaksanaan tugasnya.

AKBP Hari Rosena mengucapkan terima kasih kepada anggotanya yang telah memberikan kontribusi yang baik kepada institusi Polri khususnya di Polres Kukar, kiranya hal tersebut dapat memicu motivasi kepada personel lainnya untuk tetap profesional dalam melaksanakan tugas.

“Dengan dilaksanakan pemberian penghargaan ini,” imbauh AKBP Hari Rosena, bagi anggota yang berprestasi diharapkan dapat menjadi motivasi bagi anggota yang lain untuk meningkatkan kinerja dan prestasi khususnya dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat sehingga Polri makin dicintai oleh masyarakat. (Redaksi/Imam)

Related posts