Kapolres Kukar AKBP Hari Rosena Bersama Bupati dan Kasdim 0906/Kkr Monitoring Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Serentak

Kapolres Kutai Kartanegara (Kukar) AKBP Hari Rosena bersama dengan Bupati dan Kasdim 0906/Kkr melaksanakan Monitoring Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Serentak Sebanyak 86 Desa, pada 16 Kecamatan di wilayah Kabupaten Kutai Kartanegara. Rabu, 14/9/2022.

Read More

MAJALAHTRASS.COM, KUKAR – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kutai Kartanegara (Kukar) AKBP Hari Rosena bersama dengan Bupati dan Kasdim 0906/Kkr melaksanakan Monitoring Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Serentak Sebanyak 86 Desa, pada 16 Kecamatan di wilayah Kabupaten Kutai Kartanegara. Rabu, 14/9/2022.

Kapolres bersama Bupati langsung turun memantau pelaksanaan pemilu tingkat desa, yakni di Kecamatan Tenggarong, di Sebulu, di Muara Kaman dan di Kota Bangun.
Kapolres beserta rombongan memastikan pelaksanaan berlangsung dengan kondusif.

“Pilkades ini memang euforia-nya saya lihat lumayan besar sehingga partisipasi pemilih juga besar, saya harap kepada para calon agar menerima dengan lapang dada apapun hasilnya,” ungkap Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena.

Bahkan ada beberapa desa yang memiliki jumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang sedikit sudah melaksanakan penghitungan.

“Saya minta agar panitia tetap netral dan berperan aktif dalam menjaga situasi desa agar tetap kondusif,” ucapnya AKBP Hari Rosena.

Kapolres Kukar AKBP Hari Rosena menghimbau, Kepada masyarakat khususnya di desa yang melaksanakan Pikades serentak hari ini, mari tetap ciptakan bersama situasi Kamtibmas yang aman dan damai di desa masing-masing

“Kepada masyarakat khususnya di desa yang melaksanakan Pikades serentak hari ini, mari tetap ciptakan bersama situasi Kamtibmas yang aman dan damai di desa masing-masing,” ajaknya AKBP Hari Rosena. (Redaksi/Imam)

Related posts