Kapolda Metro Jaya: Polisi Selalu Berikan Layanan Terbaik Bagi Masyarakat

  • Whatsapp

JAKARTA, majalahtrass.com,– Kunjungan Kapolda Metro Jaya beserta rombongan ke Polres Metro Bekasi Kota. Bertempat di aula Polres Metro Bekasi Kota yang dilaksanakan dengan kegiatan Coffee Morning bersama Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran.

Read More

Dalam kunjungan kerja Kapolda Metro beserta rombongan diterima langsung oleh Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Aloysius Suprijadi, bersama Wakapolres dan PJU Polresro Bekasi Kota.

Fadil mengatakan, dalam sambutannya menyoroti beberapa hal yang berkaitan dalam penanganan banjir. Pasalnya, perubahan cuaca saat ini sudah masuk musim hujan pada sejumlah titik yang telah diperkirakan tiap tahunnya menjadi langganan banjir.

“Saat ini sudah mulai musim penghujan, agar seluruh jajaran sigap melakukan kesiapsiagaan dalam penanggulangan banjir dan segera memberikan bantuan serta pelayanan yang maksimal kepada masyarakat yang terdampak banjir, Kapolres dan jajarannya harus hadir di lokasi terdampak banjir,” terangnya, Senin (8/11/21).

Pada kesempatan yang sama, Kapolda Metro juga menghimbau agar jajaran Kapolres Metro Bekasi Kota untuk mengawasi setiap personelnya agar dapat memberikan pelayanan yang baik pada masyarakat. Fadil menyebut saat ini Polri tengah menjadi sorotan akibat ulah beberapa oknum anggota sehingga berdampak kesemua.

“Para Komandan agar selalu melakukan pengecekan kepada bawahannya di lapangan mulai dari tingkat Kasubnit, Kanit, Kapolsek, Kabag, Kasat, Wakapolres dan Kapolres,” terang Fadil.

“Pengawasan yang baik itu adanya niat yang baik pada pengawasan dari diri sendiri, berikan sein (tanda) dalam diri sendiri sehingga tidak ada kepentingan pribadi dalam pelaksanaan tugas,” imbuhnya.

Fadil memberikan pesannya, dan mengingatkan anggota Polri harus memberikan pelayanan yang baik bagi masyarakat.

“Polisi harus bisa menjadikan suri tauladan dan pelayan untuk masyarakat. Jadikan Polda Metro Jaya zero pelanggaran,” pungkasnya.**rry

Related posts