Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Muhammad Fadil Imran Pimpin Apel PPKM Darurat

  • Whatsapp

Majalahtrass.com,- Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Muhammad Fadil Imran memimpin Apel Penegakan Hukum Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, di Lapangan Presisi, Mapolda Metro, Jakarta, Kamis (8/7/2021) pagi tadi.

Acara apel pagi Kamis 8 Juli 2021 pagi tadi diikuti oleh seluruh jajaran Polda Metro Jaya, Ditreskrimum, Ditreskrimsus, Ditresnarkoba serta Satpol PP DKI Jakarta dan Dishub DKI Jakarta.

Read More

Fadil mengatakan, intinya dalam apel ini memberikan atensi kepada anggotanya untuk mendatangi dan menyelidiki kantor yang bukan kategori kritikal esensial yang masih beroperasi di tengah PPKM Darurat.

“Jika masih ada kantor yang memaksa karyawannya masuk kantor, maka kita tidak akan ragu dan pandang bulu dalam mengambil tindakan hukum yang tegas kepada pimpinan perusahaan,” ujarnya kepada wartawan, usai memimpin apel.

Kepada anggota, lanjut Fadil, tolong sampaikan kepada mereka kalau masih ada kantor yang buka sikat bos-bosnya.

Fadil menjelaskan, kehadiran pihaknya untuk mendatangi kantor-kantor dan Stasiun kereta. “Karena kita menerima laporan dan hasil penyelidikan dengan warga masyarakat dan hasil evaluasi di lapangan ternyata masih ada kantor yang buka. Tim akan segera mendatangi kantornya,” tegasnya.

Pada kesempatan itu, Fadil juga mengimbau warga masyarakat untuk mengurangi mobilitas. “Stay safe at home. Jika menemukan atau melihat kantor yang masih melakukan work from office (WFO) atau tempat makan. Agar menghubungi via WA dinomor 081280665486 atau call center kepolisian : 110,” ungkapnya.

Sementara pada kesempatan yang sama, Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya Akbp Jerry Siagian menyampaikan bahwa pihaknya akan menjalankan penegakan PPKM Darurat. “Sesuai arahan Bapak Kapolda, kita akan siap melakukan tindakan tegas kepada para pelanggar,” tandasnya.**rry

Related posts