Kapolda Bali Irjen Putu Jayan: Kerahkan Tim Resmob dan Satreskrim

  • Whatsapp

Denpasar, trass- Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra memberikan atensi terhadap kasus perampokan bersenjata tajam yang terjadi di SPBU nomor 54.801.51 Jalan Raya Benoa, Denpasar Selatan.

Bentuk keseriusan dalam mengungkap kasus ini, Polda Bali telah membentuk tim khusus untuk memburu pelaku.

Read More

Kapolda Bali Irjen Putu Jayan memerintahkan Tim Resmob Polda Bali, Satreskrim Polresta dan Unit Reskrim Polsek Benoa untuk segera mengungkap kasus perampokan ini.

Menurut, Kapolda Bali, menyatakan kasus perampokan di SPBU ini masih dalam penyelidikan.

“Masih dilakukan penyelidikan oleh Satreskrim Polresta Denpasar, Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Bali, dan polsek setempat. Pada prinsipnya, kasus tersebut pasti akan terungkap,” tegasnya Irjen Putu Jayan, Sabtu (30/1).

Irjen Pol Putu Jayan, juga mengingatkan kepada jajarannya untuk meningkatkan patroli.

“Saya sudah kerahkan anggota untuk mengingatkan kepada jajaran untuk meningkatkan patroli juga kegiatan operasi di wilayah masing-masing,” ujar Putu Jayan

Kecuali, untuk menekan kriminalitas, IrjenPol Putu Jayan juga meminta agar ada sinergi antara aparat dengan masyarakat.

Terutama kasus perampokan, IrjenPol Putu Jayan juga mengimbau agar operator SPBU tetap waspada dan memperhatikan tata cara menyimpan uang.

“Jangan sampai kelihatan uang dipegang langsung oleh operator. Kasus (perampokan SPBU Benoa) ini satu satunya pemicu melihat uang dan ada peluang,” ujarnya.

Related posts