Jendral Polisi Satu ini Lama Tak Terdengar Kabarnya, Sudah 16 Hari Dirawat Karena Covid-19

  • Whatsapp

TRASS – Petinggi Polri yang namanya cukup top di Tanah Air memberikan berita mengejutkan.

“Sekian lama tak tampil secara resmi di muka umum, BrigjenPol. Krisna Murti telah mengumumkan dirinya terkomfirmasi positif Covid-19 ( virus colorna ).

Read More

“Sepertinya, Krisna Murti adalah sosok yang menjadi perhatian pada waktu terjadi insiden bom Sarinah, Thamrin pada tahun 2016 silam.

“Krina Murti yang membuat popularitasnya jargon “Turn Back Crime” di Indonesian.

“Melalui unggahan akun media sosial Instagramnya, Krina telah menceritakan kondisi kesehatannya terkini.

“Pada Minggu 27 Desember 2020, Krisna Murti telah menyatakan dirinya dirawat selama 16 hari terinfeksi Covid-19. Krisna Murti menyiratkan dirinya, hanya pasrah setelah dinyatakan terkomfirmasi positif Covid-19 hingga dirawat belasan hari.

“Kalau kena Covid, bukan cuma dua dampaknya: sembuh atau mati. Kalau sembuh Alhamdulillah. Kalau meninggal ya Innalillahi wa innailaihi roji’un,” ucap Polisi yang populer dalam tulisannya di Instagram bersama Tim Turn Back Crime Polda Metro Jaya.

“Selain hanya bisa pasrah, Krisna Murti mengungkapkan rasa kecewa terhadap orang-orang yang menganggap enteng serta acuh tak acuh terhadap protokol kesehatan.

“Belum kena atau merasakan terinfeksi Covid gimana rasanya..? Kalau tidak pernah merasakan seumur hidup sebelumnya, ” ungkapnya, seperti diberitakan dimedia News pada artikel” Krisna Murti Terkomfirmasi Covid-19, Telah dirawat Selama 16 hari berjuang untuk kesembuhan “

“Akan tetapi ada perasaan lain, Perasaan benci terhadap orang yang sombong bikin acara sampai ngumpulin masa ribuan orang, sementara jutaan manusia lain yang berjuang mencegah pandemi, juga berjuang yang terinfeksi Covid-19 untuk kesembuhannya,”paparnya. ***Fer /TRASS.

Related posts