Jelang Hari Bhayangkara ke-78, Kapolda Kaltim Bersama Ibu dan PJU, Lakukan Giat Baksos di Jahetan Layar

Dalam rangkaian Hari Bhayangkara ke-78, Kapolda Kaltim (Kalimantan Timur) Irjen Pol Nanang Avianto bersama ibu dan para Pejabat Utama (PJU) Polda Kaltim, melaksanakan kegiatan bakti sosial di Jahetan Layar, Desa Kutai Lama, Kecamatan Anggana.

Read More

MAJALAHTRASS.COM,KUKAR, – Dalam rangkaian Hari Bhayangkara ke-78, Kapolda Kaltim (Kalimantan Timur) Irjen Pol Nanang Avianto bersama ibu dan para Pejabat Utama (PJU) Polda Kaltim, melaksanakan kegiatan bakti sosial di Jahetan Layar, Desa Kutai Lama, Kecamatan Anggana.

Turut menghadiri Brigjen Pol Djati Wiyoto Abdhy, wakapolda Kaltim, sejumlah PJU Polda Kaltim dan PJU Polres jajaran di wilayah hukum Polda Kaltim.

Turut menghadiri Brigjen Pol Djati Wiyoto Abdhy, wakapolda Kaltim, sejumlah PJU Polda Kaltim dan PJU Polres jajaran di wilayah hukum Polda Kaltim.

Kapolda Kaltim pun menyerahkan sejumlah bantuan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di Desa Kutai Lama, Kecamatan Anggana.

Setelah resmi dibuka, Kapolda Kaltim pun menyerahkan sejumlah bantuan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di Desa Kutai Lama, Kecamatan Anggana.

Kegiatan bakti sosial ini berjalan dengan aman dan tertib. Setelah acara di Desa Kutai Lama, Kapolda Kaltim beserta rombongan melanjutkan perjalanannya.

Kegiatan bakti sosial ini berjalan dengan aman dan tertib. Setelah acara di Desa Kutai Lama, Kapolda Kaltim beserta rombongan melanjutkan perjalanannya. (Red – IS)

Related posts