Irwasda Polda Metro Jaya Bersama Kapolres Metro Jakarta Utara Kunjungi Vaksinasi Massal di RPTRA Pulo Besar Tanjung Priok

  • Whatsapp

JAKARTA, Majalahtrass.com,- Irwasda Polda Metro Jaya Kombes Pol Herukoco bersama Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Guruh Arif Darmawan kunjungani giat Vaksinasi Massal tertema “Prioritaskan Keselamatan Masyarakat” di RPTRA Pulo Besar Jl. Danau Elok VI RW. 011 Kel. Sunter Jaya Kec. Tanjung Priok Jakarta Utara, Kamis (5/8/2021).

Atas Kunjungan ini dalam rangka peninjauan kegiatan Vaksin terhadap warga masyarakat RW. 09 & 011 Kel. Sunter Jaya.

Read More

Sementara kegiatan vaksinasi massal itu diselenggarakan oleh PT. Toyota Indonesia bekerjasama dengan Polres Metro Jakarta Utara, dengan target jumlah peserta vaksinasi sebanyak 700 orang.

Diketahui, Dari pemantauan media, terdapat 10 orang vaksinator dan 25 tenaga medis dipimpin dr. Ambar siap melayani 300 orang peserta yang sudah mendaftar. Sedangkan kekuatan personel pengamanan sebanyak 18 personel dipimpin Kapolsek Tanjung Priok Kompol Ghulam Nahbi.

Dijelaskannya, Dalam sambutannya, Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Guruh Arif Darmawan mengatakan Covid –19 merupakan wabah dunia bukan hanya di Indonesia saja.

“Pemerintah sudah berupaya secara maksimal terkait dengan program vaksin ini. Alhamdulillah di wilayah Jakarta Utara sudah mencapai 94 persen,” terang Kapolres.

Kapolres pun mengajak semua pihak yang terkait bersama masyarakat untuk menyukseskan program Pemerintah dalam penanggulangan Covid-19.

“Mari kita saling mengingatkan agar mengikuti vaksin karena ini adalah salah satu upaya untuk menyehatkan masyarakat, Walaupun kita sudah di vaksin tetap mematuhi protokol kesehatan,” ujar Kapolres.

Selain itu, Kapolres mengapresiasi PT. Astra karena telah turut serta dalam program vaksin yang bertujuan untuk menyehatkan masyarakat.

Kegiatan ini dilanjutkan dan langsung dilakukan pengecekan oleh venue vaksinasi yang berada di Kantor RPTRA Pulo Besar.**rry

Related posts