Iptu budiono menghadiri bersama jurnalis di kutai kartanegara hadiri kegiatan media gathering.

Kasi Humas Polres Kutai Kartanegara (Kukar) Iptu Budiono bersama dengan jurnalis di Kutai Kartanegara menghadiri media gathering, dilaksanakan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kutai Kartanegara, bertempat di kafe Kopiral, Sabtu (3/9/2022).

Read More

MAJALAHTRASS.COM, KUKAR РKasi Humas Polres Kutai Kartanegara (Kukar) Iptu Budiono bersama dengan jurnalis di Kutai Kartanegara menghadiri  media gathering, dilaksanakan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kutai Kartanegara, bertempat di kafe Kopiral, Sabtu (3/9/2022).

Kegiatan itu disambut antusias para jurnalis yang sehari-harinya bertugas mencari dan mengolah berita. Tampak juga hadir pada kegiatan ini Ketua PWI Kaltim (Kalimantan Timur) Endro S Efendi, Assisten III Setdakab Kutai Kartanegara, Totok Heru Subroto dan perwakilan Kejari.

Dalam sambutannya, Ketua PWI Kutai Kartanegara Desman Minang Endianto mengatakan, media gathering PWI Kutai Kartanegara 2022 ini sebagai ajang silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan antar sesama jurnalis dan media.

“Tujuannya untuk bisa saling bersilaturahmi dan mempererat persaudaraan agar semakin solid. Baik itu untuk media cetak, media online dan media elektronik yang ada di Kutai Kartanegara,” tutur Desman Minang Endianto.

Media gathering diisi dengan diskusi ringan serta penyampaian materi terkait pers oleh  Endro S Effendy sekaligus menjadi pencerahan bagi sesama rekan jurnalis dalam mengerjakan tugas sehari-hari.

“Sehingga dalam melaksanakan pekerjaan sehari-hari tetap mengedepankan prinsip kode etik jurnalisme,” kata Desman Minang Endianto.

Sementara itu, Kasi Humas Polres Kutai Kartanegara Iptu Budiono mewakili Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena sangat mengapresiasi terselenggaranya kegiatan media gathering. Pihak kami berharap wartawan terkhususnya di Kutai Kartanegara bisa semakin solid dan turut berperan serta terhadap menjaga kamtibmas di Kutai Kartanegara.

“Kehadiran pers tentu saja akan sangat membantu dalam menangkal penyebaran informasi hoaks. Serta dapat menyebarluaskan apa yang telah dilakukan pemerintah maupun kepolisian dan apa yang dirasakan masyarakat. Sebab, pers mempunyai peran sebagai fungsi kontrol dan juga penyampaian informasi,” terang Iptu Budiono. (Redaksi/Imam)

Related posts