Ipda Muhammad Yudisthira Rycko Ternyata Putra Komjen Pol. Rycko Amelza Dahniel

  • Whatsapp

Majalahtrass.com,- Ipda Muhammad Yudisthira Rycko yang mengikuti jejak karier ayahnya, yaitu putranya Kepala Lembaga Pendidikan dan Pelatihan ( Kalemdiklat ) Polri, Komjen Pol Rycko Amelza Dahniel.

Jendral bintang ini dikenal sebagai sosok yang tegas, disiplin, dan sangat perhatian dengan keluarga. Dijelaskan dalam tulisannya pada salah satu unggahan akun pribadinya, Kalemdiklat Komjen Pol Rycko Amelza Dahniel mempunyai seorang putra yang mengikuti jejaknya menjadi anggota Polri.

Read More

Diketahui sebelumnya, Empat tahun lalu atau pada tahun 2017 ayahnya Yudisthira pernah membagikan potretnya bersama sang putra yang kala itu masih pendidikan taruna Akpol.

“Selamat belajar dan berjuanglah nak. Jadilah polisi yang baik dan soleh takutlah kepada Allah SWT. Ketahuilah kehidupan dunia ini hanya senda gurau dan permainan.

Dan sesungguhnya alam akhirat itulah tujuan kehidupan sebenarnya, kalau mereka mengetahui. (QS:Al-‘Ankabut:64). Kualanamu 29 Desember 2016, ” nasihat Rycko yang ditulis dalam unggahannya.

Sekarang ini, Muhammad Yudisthira telah menjadi seorang perwira Polri berpangkat Inspektur Dua (Ipda) Polisi. Meskipun tak mengunggah potret putranya yang ganteng saat berseragam, tetapi rekan-rekan Yudisthira banyak yang like di beberapa unggahannya. Salah satunya dibagikan oleh akun @adityahardyanto nama media sosial Instagramnya pribadinya.

Sosok Muhammad Yudisthira yang baik dan lembut menginspirasi memiliki banyaknya penggemar di media sosial Instagram miliknya. Sehingga akun Instagram pribadinya itu telah banyak memiliki pengikutnya mencapai 17,306 pengikut.**rry

Related posts