Horeee…. Kapolda Metro Bagikan rendang 8 ton ke Warga DKI

  • Whatsapp

JAKARTA, Majalahtrass.com,- Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran menilai Celengan Qurban Barokah di polda dan polres jajaran terbilang sukses, mampu menyumbangkan ratusan hewan kurban pada perayaan Idul Adha 1442 Hijriah.

“Terdapat 256 ekor sapi dan 280 an ekor kambing yang didistribusikan kepada masyarakat yang berhak,” ujar Fadil kepada wartawan, Selasa (20/7/2021).

Read More

Lebih lanjut Fadil mengatakan, delapan ton sapi hewan kurban diolah menjadi rendang siap santap untuk dibagikan kepada warga DKI Jakarta, delapan ton sapi itu merupakan bagian dari 200 ekor sapi yang disumbangkan Polda Metro Jaya untuk dibagikan kepada warga, termasuk 80 ekor disembelih yang dibagikan kepada panti asuhan dan majelis taklim.

“Terus sisanya delapan ton saya kerjasama dengan beberapa restoran padang di Jakarta dalam bentuk rendang dan saya bagi ke rumah-rumah,” bebernya.

Hidangan rendang itu nanti akan dibagikan petugas pemantau di sejumlah titik penyekatan kawasan Jakarta kepada warga sekitar ketika Idul Adha

Tidak hanya rendang, petugas juga akan membagikan paket bantuan sosial (Bansos) di sekitar titik penjagaan.**rry

Related posts