Holywings di Medan Resmi Ditutup, Andar Situmorang: Apresiasi Walikota Medan

Direktur Eksekutif LSM GACD Andar Situmorang SH Selaku penggugat di PN Tangerang, untuk membubarkan PT Aneka Bintang Gading (Holywings) Mengucapkan terima kasih kepada walikota Medan, Selasa (5/7/22).

Read More

MAJALAHTRASS.COM, JAKARTA – Direktur Eksekutif LSM GACD Andar Situmorang SH Selaku penggugat di PN Tangerang, untuk membubarkan PT Aneka Bintang Gading (Holywings) Mengucapkan terima kasih kepada walikota Medan, Selasa (5/7/22).

“Andar berterima kasih kepada Walikota Medan Propinsi sumatera utara Bapak Bobby Nasution, Karena telah resmi mencabut ijin Holywings di kota Medan,” ucap Andar Saat di wawancarai awak media.

“Hal ini melalui Media ini Saya juga menyampaikan, Kepada Pemerintah daerah (Pemda), Terkait kasus ini, walikota Denpasar propinsi Bali, untuk tidak perlu memberikan ijin kepada pihak Holywings di Denpasar, Karena nanti akan tutup juga, gugatan saya masih dalam proses di PN Tangerang,” sambungnya.

“Sebut Andar, perlu untuk diketahui publik Bahwa teryata Hotman memiliki saham di Holywings hanya 2 Persen atau sepuluh lembar doang,” lanjutnya.

“Kata Andar, “Halo… Hotman Paris Hutapea Siraja konten’ ngaku Pengacara Internasional dengan Kartu BPJS ternyata tidak mampu bebaskan 6 pegawai HW dan hanya pemilik saham dua  persen (2%) doang, kemana aja kau Hotman.., Tutupnya.**F01

Related posts