Hari Berkah dan Kasih Sayang, Danrem 061/SK Didampingi Ketua Persit KCK Santuni 450 Anak Yatim-piatu

  • Whatsapp
Komandan Korem 061/Surya Kencana Brigjen TNI Achmad Fauzi didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 061 Ny.Medy Achmad Fauzi dalam rangka baksos memberikan santunan tali asih kepada anak yatim piatu dan disabilitas, di kantor desa Cibening Jln. Raya Cikampak, Kec. Pamijahan, Kab. Bogor, Minggu (28/11/2021).

Bogor, majalahtrass.com, – Komandan Korem 061/Surya Kencana Brigjen TNI Achmad Fauzi didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 061 Ny.Medy Achmad Fauzi dalam rangka baksos memberikan santunan tali asih kepada anak yatim piatu dan disabilitas, di kantor desa Cibening Jln. Raya Cikampak, Kec. Pamijahan, Kab. Bogor, Minggu (28/11/2021).

Read More

Dalam kegiatan bertajuk Hari berkah ini dengan dilaksanakannya kegiatan berbagi kasihnya serta kebaikan kepada anak yatim piatu dan juga kaum disabilitas.

Acara kegiatan bertajuk Hari berkah dengan merajut tali asih, Achmad Fauzi menyerahkan bantuan sembako sebanyak 150 paket, 150 paket alat perlengkapan mandi dan 150 santunan tali kasih. Berbagai bentuk bantuan tersebut diharapkan dapat bermanfaat bagi mereka yang menerimanya.

Danrem 061/SK Brigjen TNI Ahmad Fauzi juga memberikan dukungan baik kepada anak yatim piatu maupun kaum disabilitas agar selalu optimis apalagi di tengah wabah pandemi Covid-19 yang belum usai, untuk selalu bersemangat dalam belajar agar dapat meraih cita-cita yang diinginkan.

“Sebab bagaimanapun bangsa ini membutuhkan generasi penerus bangsa yang optimis dan berbakat di bidangnya masing-masing, tentunya pemerintah mengharapkan agar generasi penerus bangsa dapat membawa negara ini menjadi lebih baik lagi,” tuturnya.

Selain itu, Fauzi juga berpesan kepada semua warga masyarakat yang menghadiri kegiatan tersebut untuk selalu mematuhi protokol kesehatan ( Prokes ) dengan menerapkan 5 M, juga untuk ikut berpartisipasi dalam melaksanakan percepatan vaksinasi Covid-19.

“Gunanya vaksinasi tentunya sangat penting untuk semuanya gimana vaksin adalah imunitas kekebalan tubuh setiap orang guna meminimalisir penularan Covid-19, yang sampai sekarang ini wabah virus Covid-19 tersebut masih ada walaupun angka penyebarannya sudah mulai menurun,” tandasnya.

Bersamaan waktu Kepala Desa Pamijahan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Brigjen TNI Achmad Fauzi selaku Komandan Korem 061/Sk yang telah memberikan bantuan dan santunan tali asih kepada anak yatim piatu dan kaum disabilitas yang berada di di Desa Cibening, Kecamatan Pamijahan.**rry

Related posts