Giat Operasi Cipta Kondisi dan PPKM Darurat

  • Whatsapp

Majalahtrass.com,- Giat Operasi Cipta Kondisi dan PPKM Darurat, Polsek Pulogadung Beserta Jajaran yang terkait melaksanakan patroli PPKM Darurat.

Suwendi menghimbau, para pedagang yang masih buka diatas jam yang sudah ditentukan sesuai peraturan batas waktu PPKM Darurat.

Read More

Dengan tegas Kapolsek Pulo gadung Kompol Beddy Suwendi S.I.K, S.H segera menutup warung kopi dagangannya, dan warung warteg dan lainnya.

Walaupun disuruh tutup, Suwendi bertanggung jawab memberikan ganti rugi sejumlah keuntungan yang didapat para pedagang kopi, dan makanan tersebut.

Setelah uang ganti rugi keuntungan pedagang diberikan, tanpa ada kekerasan dan paksaan terhadap para pedagang dengan sendirinya menutup warungnya.

Dalam melakukan tugasnya, Suwendi dimata para pedagang sangat berkesan atas tindakan yang dilakukannya sangat baik serta humanis, sehingga para pedagang merasa tidak dirugikan walaupun disuruh tutup.

Selain itu, Kapolsek Pulogadung Kompol. Beddy Suwendi, S.I.K, SH @beddy_ratakaann menghimbau para pedagang agar menutup dagangan nya untuk keselamatan orang banyak, dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Dengan saling menjaga dan mengerti, Tidak hanya menyuruh tutup para pedagang, Kapolsek Pulogdung Kompol. Beddy Suwendi, S.I.K, SH tidak mw menyakiti apalagi merusak dan merugikan para pedagang tersebut.

Kemudian, Kapolsek Pulo Gadung Kompol. Beddy Suwendi, memberikan uang ganti rugi keuntungan kepedagang tersebut dengan uangnya pribadinya sendiri demi menjaga agar tidak terjadi meningkatnya Angka Kasus Covid-19 di DKI Jakarta yang saat ini mengalami lonjakan.**rry

Related posts