Fokus Bangun Kekuatan Baru, Dewa United FC Bangun Training Camp dan Training Ground di Dua Lokasi

  • Whatsapp

Majalahtrass.com,- Klub kontestan Liga 2, Dewa United sangat serius membangun kekuatan sepak bolanya. Meski secara usia masih seumur jagung, klub berjuluk “Tangsel Warriors” ini sudah menyiapkan sekaligus training camp dan training ground di dua lokasi berbeda.

Training camp Dewa United FC saat ini tengah dibangun di Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Di atas lahan seluas 3 hektare ini akan dibangun dua lapangan sepak bola standar internasional dengan panjang 110 meter dan lebar 73 meter. Juga turut dibangun dengan standar internasional satu lapangan basket, kolam renang, locker room dan tribun berkapasitas 500 orang.

Read More

Berjarak 86,1 km dari Megamendung, saat ini Dewa United FC juga sedang membangun training ground di Pagedangan, Kabupaten Tangerang. Di atas lahan seluas lebih dari 4 hektare tengah dalam proses pembangunan satu lapangan sepak bola juga dengan panjang 110 meter dan lebar 73 meter, tiga bangunan mess pemain, satu lapangan basket, satu kolam renang serta berbagai sarana pendukung lainnya.

“Saat ini proses pengerjaan keduanya sudah sekitar 30 persen. Mudah-mudahan Februari 2022 rampung dan bisa digunakan,” ujar Direktur Utama Dewa United FC, Ardian Satya Negara dalam keterangan resminya, Rabu, (1/9).

“Jika training ground sudah selesai seluruh pemain kita nanti akan tinggal sana. Untuk latihan rutin tinggal dijadwalkan saja karena kita punya sarananya di dua lokasi berbeda. Apalagi di sepak bola kita sangat fokus mengejar target promosi ke Liga 1 musim ini,” dia menambahkan.

Dikatakannya juga, pembangunan sekaligus training camp dan training ground di dua lokasi berbeda ini juga membuktikan totalitas keseriusan founder Dewa United, Tommy Hermawan Lo untuk membangun kekuatan baru di cabang olahraga sepak bola, basket dan e-sport.

Saat ini Dewa United diketahui punya tiga klub profesional yang mentas di bidang tersebut. Dewa United FC berlaga di Liga 2, Dewa United basketball adalah empat besar IBL musim 2020/2021, dan Dewa United e-Sport bertarung di kompetisi e-sport Indonesia. Bem Red

Related posts