DPR RI Komisi 3 Sorot: Dibalik Nama Harum Keluarga Kopi Kapal Api, Sebagai Markus & Dugaan Penggelapan Di Polda Banten

  • Whatsapp

Majalahtrass.com,– Siapa yang tidak kenal keluarga Grop Kopi Kapal Api? Soedomo Mergonoto selaku pemilik dan pendiri kopi kapal api beserta istrinya Mimihetty Layani dan anaknya Christeven Mergonoto, lulusan Amerika.

Read More

Sementara dibalik kesuksesan mereka ternyata tersimpan beberapa aroma yang tidak sedap yang diungkap oleh Anggota DPR Komisi III dan LQ Indonesia Lawfirm.

ARTERIA DAHLAN SOEDOMO MERGONOTO DIDUGA SEBAGAI CEWEK-CEWEK PERKARA YANG HARUS DI ATENSI KAPOLRI

Dijelaskan Bapak Arteria Dahlan, yang anggota DPR RI Komisi III dalam rapat dengar pendapat dengan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyampaikan keluhannya bahwa Soedomo ternyata diduga sebagai mafia kasus,” bawa pengacara dalam RUPS yang tidak diundang.

Saat itu, merekan dan rekaman digunakan di Polrestabes. Polisi tapi bukan Polisi swasta. Jawa Timur tidak boleh ada penunggangan.

Untuk itu, mohon Kapolri koreksi betul. Yang bersangkutan disuruh insyaf, tidak bisa lagi menunggangi Kepolisian. Kasian rakyat,” link Video Arteria Dahlan di YouTube LQ hhtps//youtu.be/RrF7hnELGU.

Menurutnya, dugaan Soedomo Mergonoto sebagai mafia kasus yang menunggangi Kepolisian dengan mengutamakan kekuatan keuangannya disoroti keras oleh Anggota DPR Komisi III karena dugaan Polisi jual beli perkara dan membela yang salah karena faktor uang sangat kental berhubungan dengan Grop Kopi Kapal Api.**Red/Fry

Related posts