Divisi Humas Polri Raih Presisi Award HUT Bhayangkara ke-76

Divisi Humas Polri raih penghargaan Presisi Award yang dianugerahkan oleh Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi). Penghargaan bergengsi tersebut diserahkan langsung oleh Direktur Eksekutif Lemkapi Dr. Edi Hasibuan dan diterima oleh Kadiv Humas Polri Irjen Pol. Prof. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., di Jakarta, pada Jumat (1/7).

Read More

MAJALAHTRASS.COM. JAKARTA : ~ Divisi Humas Polri raih penghargaan Presisi Award yang dianugerahkan oleh Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi). Penghargaan bergengsi tersebut diserahkan langsung oleh Direktur Eksekutif Lemkapi Dr. Edi Hasibuan dan diterima oleh Kadiv Humas Polri Irjen Pol. Prof. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., di Jakarta, pada Jumat (1/7).

Bertepatan HUT Bhayangkara ke 76, Lemkapi menganugerahkan penghargaan ini karena divisi Humas Polri dinilai kuat dalam pembangunan dan penyampaian komunikasi publik.

“Divisi Humas Polri sangat baik dalam pelayanan media, ini juga diperkuat oleh inovasi berkelanjutan yang dikembangkan divisi Humas dalam penyampaian komunikasi publik sehingga transformasi Polri yang Presisi terlihat jelas dan dirasakan langsung oleh masyarakat. Karana itulah penghargaan ini kami berikan,” ujar Edi.

Kedapannya Lemkapi beharap, inovasi dan semangat divisi Humas dalam memberikan informasi yang, santun dan transparan kepada masyarakat diikuti juga oleh Jajaran Divisi Humas kepolisian diseluruh Polda se-Indonesia. **MDT

Related posts