Ditreskrimum Polda Jatim selidiki Dugaan Ijazah Palsu Bupati Probolinggo

Majalahtrass.com, surabaya,– Direktorat Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jatim masih terus menyelidiki dugaan Ijazah palsu Bupati Ponorogo Jatim.

Read More

Sampai sejauh ini tim penyelidik dari Ditreskrimum Polda Jatim masih terus mencari dan mengumpulkan data dan barang bukti serta keterangan untuk memperkuat dan memperjelas dugaan ijasah palsu tersebut.

“Penyidik Krimum Polda Jatim masih terus mengawal dan menangani dugaan ijazah palsu ini,” terang Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol. Gatot Repli Handoko, S.I.K

Menurut, Gatot menambahkan, bahwa proses penyelidikan ini akan dinaikkan ke tingkat penyidikan. Hal itu dimungkinkan apabila penyidik sudah menemukan alat bukti yang cukup atas dugaan perbuatan pemalsuan ijasah tersebut.

“Saat ini, semua bukti masih rapat dalam kantong petugas penyidik,” tegas Gatot.

“Mengenai bukti yang saat ini dikantongi penyidik dan tak bisa diungkap ke publik.Gatot menjelaskan, Itu adalah ranah kerja dan kewenanangan mereka,” lanjut Gatot.

Sebagaimana diketahui, marak dan kuatnya desakan untuk melaporkan dugaan Ijazah palsu Bupati Ponorogo, H. Sugiri Sancoko, SE, MM ke Polda Jatim. Kasus ini menjadi tren berawal beredarnya melalui applikasi whatsapp dan kemudian jadi viral di media sosial.

Adapun, laporan dugaan ijazah palsu Bupati Ponorogo , H. Sugiri Sancoko, SE, MM ke Polda Jatim, sebelumnya beredar di media sosial. Atas laporan tersebut, kemudian Jajaran Polda Jatim pun melakukan penyelidikan.
**MDT

Related posts