DANSSK TMMD 112 DIM 0621 / Kabupaten Bogor Paparkan Progres sasaran fisik yang Signifikan

  • Whatsapp
terbukti dengan hasil pengerjaan sasaran fisik pelebaran dan perkerasan jalan menunjukan Progres yang signifikan dihari ke- Delapan (8) rabu tanggal 22 September 2021

Majalahtrass.com, – Semangat Kemanunggalan TNI dan Rakyat semakin terjalin dalam pelaksanaan kegiatan TMMD Ke -112 Kodim 0621 Kabupaten Bogor Tahun 2021.Hal ini terbukti dengan hasil pengerjaan sasaran fisik pelebaran dan perkerasan jalan menunjukan Progres yang signifikan dihari ke-Delapan (8) rabu tanggal 22 September 2021  pelaksanaan Kegiatan TMMD ke-112 Kodim 0621 Kabupaten Bogor Tahun 2021.

Hal ini, Kapten Inf.Tumbur Marbun,S.H Z Danramil 0621-04/Klapanunggal  Yang bertindak sebagai DANSSK TMMD ke-112 Kodim 0621 Kabupaten Bogor Menyampaikan bahwa,Progres pengerjaan sasaran fisik berupa pembukaan Jalan sudahencapai 23% dan mudah mudahan hari ini mencapai 30 % Perkerasan Jalan 20 % Pembuatan Bahu jalan kanan dan kiri mencapai 30 % pembuatan parit kanan dan kiri sudah mencapai 38 %.

Read More

Lebih lanjut DanSSK menyampaikan bahwa Kegiatan TMMD ke 112 ini melibatkan pasukan dari, 1. Yonif 22 org, 2.Yon Arhamud 3/YBY 30 orang, 3. TNI AU ATS  52 orang, 4. Denhubrem 2 orang, 5. Denkesyah 2 orang bermanunggal bersama Masyarakat  menyelesaikan setiap pembangunan yang sudah ditargetkan.

Disampaikan Kapten Inf.Tumbur Marbun,S.H bahwa dukungan dari Masyarakatpun bukan hanya dari warga Desa Bojong dan Desa Cikahuripan saja,namun dari Desa lainpun yang berada diwilayah kecamatan Klapanunggal secara bergantian membantu pelaksanaan TMMD ini.

“Ada 9 Desa secara bergantian mengirimkan warganya,” ujarnya.

Sebelumnya, dikatakan DanSSK Bahwa,jalan yang sedang diperlebar dan diperkeras ini bukan hanya milik warga Desa bojong dan Cikahuripan saja namun jalan  ini adalah jalan milik kita bersama dan tentu kegiatan ini sangat bermanfaat bagi Masyarakat.

Sementara, DanSSK Yang pada saat di wawancarai didampingi oleh Danton-Danton dari tiap Satuan  menyampaikan bahwa  Masyarakat sangat antusias dengan adanya pembangunan jalan ini karena rencana kedepan dari pemerintahan daerah kabupaten bogor dalam hal ini bupati kabupaten bogor menyampaikan bahwa jalan ini akan menjadi jalan kabupaten.

“Terimakasih kepada Pemerintah Daerah dalam hal ini Bupati Kabupaten Bogor yang telah memberikan kesempatan terselenggaranya kegiatan TMMD diwilayah kami tepatnya di Desa Bojong cikahuripan karena sangat dibutuhkan oleh Masyarakat kami,” terang Danssk.

“Pada kesempatan ini kami ucapkan Terimakasih kepada semua pihak atas dukungan dan partisipanya baik muspika baik Masyarakat baik pemerintahan unsur pimpinan TNI yang telah memberikan kesempatan terlaksanya kegiatan TMMD di Daerah Kami,” tuturnya.

Selain itu, DanSSK juga menghimbau dan mengajak apabila pengerjan fasilitas fisik berupa jalan ini telah telah selesai  agar wargaasyarakat menjaga dan merawatnya.

“Sama-sama kita merawatnya sehingga bermanfaat untuk jangka panjang dan mudah mudahan kedepan akan di Betonisasi,” terangnya.**rry

Related posts