Danrem 061/SK Apresiasi, Kepada 180 Nakes Pusat kesehatan TNI AL

  • Whatsapp

Bogor, majalahtrass.com, – Danrem 061/Surya Kencana Brigjen TNI Achmad Fauzi melepas dan memberikan apresiasi kepada 180 orang tenaga kesehatan dari Puskes TNI AL, dalam kurun waktu selama kurang dari satu bulan ini sudah bersinergi dengan Korem 061/SK dalam pelayanan vaksinasi Covid-19 kepada warga masyarakat secara door to door, di auditorium Setda Kab. Bogor, Jumat (5/11/2021).

Read More

Pada kesempatan tersebut, Fauzi mengucapkan terima kasih kepada seluruh Nakes AL dan juga memberikan apresiasi atas kolaborasinya dalam Gerilya vaksinasi covid-19 yang dilaksanakan di wilayah Kabupaten Bogor, dimana selama melaksanakan kegiatan gerilya Vaksinasi kolaborasi tersebut.

Dalam hal ini, para Nakes Puskes AL telah memberikan pelayanan vaksinasi secara maksimal, bahkan pelayanan vaksinasi juga dilakukan hingga malam hari.

Selain itu, Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Bogor yang telah mendukung percepatan vaksinasi yang dilakukan oleh Korem 061/SK bersama Puskes TNI AL.

“Dengan dukungan dari berbagai pihak salah satunya adalah Puskes TNI AL, maka capaian vaksinasi di Kabupaten Bogor sesuai data per 3 November 2021 untuk dosis pertama telah mencapai 2.155.189 warga masyarakat tervaksin atau setara dengan 51,9 persen,” tutur Fauzi.

“Sekali lagi saya atas nama Korem 061/SK mengucapkan terimakasih atas kerjasama kolaborasinya dalam pelaksanaan gerilya vaksinasi, dimana pelayanan vaksinasi ini adalah untuk mendukung program percepatan vaksinasi pemerintah dalam rangka menanggulangi wabah pandemi global covid 19. Ini adalah sinergitas dan kerjasama yang luar biasa dalam pelaksanaan percepatan vaksinasi,” tandasnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut yaitu Kolonel TNI AL drg. Agung Mai Setiana, Dandim 0621/Kabupaten Bogor Letkol Inf Sukur Hermanto, Letkol TNI AL Rudi P. Napitupulu, Letkol kesehatan TNI AL Dwi, Letkol Kesehatan TNI AL Muksin.**rry

Related posts