Bukan Cuma di Lebak, Warga Pandeglang Mengalami Hal Sama Terima Bantuan Beras Busuk

  • Whatsapp

Majalahtrass.com,- Bantuan Sosial ( Banson ) hampir semua bantuan beras tersebut busuk, yang disalurkan pada program Bantuan Sosial (Bansos) Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat diperpanjang hingga 09 Agustus, ternyata bukan hanya terjadi di Kabupaten Lebak, akan tetapi juga mengalami hal yang sama di Kabupaten Pandeglang.

Dijelaskannya, bantuan beras yang tidak layak dimakan itu dalam kondisi menggumpal dan mengeluarkan bau busuk ditemukan oleh warga di Kampung Ciherang, Kelurahan Pandeglang, Kecamatan Pandeglang, Kabupaten Pandeglang, Kamis (5/8/2021).

Read More

Sementara beras itu sendiri diketahui merupakan Bantuan Sosial ( bansos ) penyalurannya diketahui berasal dari gudang Perum Bulog Sub Divre Lebak-Pandeglang , di Kecamatan Warunggunung, Kabupaten Lebak.

Menurut, Ahmad (40) salah satu warga yang menerima bantuan beras itu mengatakan, dengan kekecewaannya,” sama kita manusia bukan hewan yang di kasih makan seperti ini, belum tentu juga hewan dapat memakan beras kondisi kayak gini,” terangnya kecewa**rry

Related posts