Bikin Malu Jendral Martuani Sormin Siregar, Tiga Brigadirnya Nyabu

  • Whatsapp

“Jakarta, majalahtrass- Kapolda Sumatera Utara IrjenPol Martuani Sormin Siregar dibikin malu oleh tiga anak buahnya. Mereka tertangkap oleh masyarakat Labuhan batu disaat sedang memakai narkoba jenis sabu.

“Informasi tersebut telah dibenarkan Kabid Humas Polda Sumut, Kombespol Hadi Wahyudi,” betul, jadi kejadiannya itu tanggal 5 Januari 2021 sore. Ada sekelompok masyarakat yang melakukan penggerebekan terhadap oknum anggota Polri ( saat memakai narkoba ),” ujar, di Mapolda Sumut, Minggu 10 Januari 2021.

Read More

“Oknum anggota Polisi yang ditangkap itu diketahui berpangkat Bripka dan Brigadir. Yaitu dengan rincian dua orang oknum bertugas di Ditpolair dan satu lagi di Polsek.

“Dua orang Bripka dan satu orang Brigadir bertugas di Ditpolair dan Polsek. Perbuatan ketiga oknum ini memang sudah meresahkan masyarakat sekitar khususnya. Lalu masyarakat melakukan penangkapan, kemudian melaporkan mereka ke Polres setempat,” ujarnya.

“Hadi menjelaskan ketiga oknum Polisi ini sudah dipindahkan ke Polres Labuhan batu. Ketiganya juga dibawa ke Propam untuk dilakukan pemeriksaan.

“Untuk tindak lanjut pemeriksaan juga telah dilakukan oleh Propam Polres yang bekerja sama dengan Propam Polda,” ujar Hadi.

“Pihaknya pun mengucapkan terima kasih kepada warga yang telah melaporkan oknum polisi yang menggunakan narkoba. Devisi Propam Polri akan menindak tegas seluruh orang yang kedapatan melakukan penyalahgunaan narkoba.

“Kapolda Sumut, IrjenPol Martuani Sormin Siregar, sudah berkali-kali menerangkan jangan ada tempat untuk pelaku penyalahgunaan narkoba siapapun dia. Kasusnya berlanjut baik etik maupun pidana,” papar Jendral.***Fer/ majalahtrass.com

Related posts