Bekasi Sadiss !! Tawuran Maut, Korban Mati Tergeletak di Jalanan


Majalahtrass.com, Bekasi,– Enam orang pelaku kasus tawuran yang menyebabkan seorang pelajar berinisial MK tewas, ditangkap Jajaran Satreskrim Polres Metro Bekasi Kota.

“Korban MK tewas di tempat karena dibacok oleh para pelaku dengan senjata clurit. Korban banyak menglami luka bacokan di bagian perut, punggung, dan bokong. Korban kemudian ditemukan oleh warga tergeletak di pinggir jalan.” kata Hengki di Mapolres Metro Bekasi Kota, pada, Kamis, (3/2).

Read More

Jajaran Satreskrim Polres Metro Bekasi Kota menangkap 6 (enam) pelaku kasus tawuran yang menyebabkan seorang pelajar berinisial MK tewas.

Adapun keenam pelaku tawuran tersebut berinisial AP (23), BGGP (21), AR (17), A (17), AF (20), dan MI (23) .
Polisi menangkap para pelaku di sejumlah lokasi berbeda, yakni wilayah Lebak, Banten dan Kota Bekasi.

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Hengki mengatakan tawuran Kelompok Kampung Sawah dan Kelompok Setu itu terjadi di Simpang Sumir, Pondok Melati, Kota Bekasi, Jumat (3/2) dini hari.

Dalam konferensi pers mengenai kasus tawuran maut tersebut, bertempat di Mapolres Metro Bekasi Kota, Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Hengki menyatakan, secepatnya mentetapkan, memberatkan dan menjerat tersangka dengan pasal berlapis yakni Pertama, Pasal tentang penggunaan senjata tajam sebagaimana diatur dalam UU darurat Nomor 12 Tahun 1951 dengan ancaman penjara 20 tahun.

Terhadap para tersangka pengeroyokan dan penganiayaan tersebut, hingga mengakibatkan hilangnya nyawa orang, diatur dalam Pasal 170 ayat (2) Angka 3 Huruf e KUHPidana dikenakan ancamannya dengan ancaman penjara 12 tahun tentang penganiayaan yang mengilangkan nyawa orang,” tambah Hengki. **MDT

Related posts