Bank-DKI Luncurkan Produk Layanan Tarik Setor Tunai Tanpa Kartu

MAJALAHTRASS.COM, JAKARTA, ~ Dalam rangka rmemenuhi dinamika pasar dan wujud dari transformasi digital. Bank DKI kini meluncurkan layanan perbankan MOBILE CASH Tarik Tunai tanpa kartu dan CASH RECYCLE MACHINE (CRM).

Read More

Peluncuran produk layanan tersebut digelar di kantor layanan Bank DKI Balai Kota, Senin (11/4/2022) dan dihadiri oelh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Direktur Utama Bank DKI Fidri Arnaldy menyatakan, melalui layanan MOBILE CASH nasabah dapat melakukan transaksi tarik tunai tanpa menggunakan kartu ATM melalui aplikasi JakOne Mobile.

” Dan dengan adanya produk layanan CRM, nasabah dapat melakukan transaksi tarik dan setor uang tanpa harus mendatangi kantor layanan,” ujar Fidri.

Diungkapkan pula olehnya, bahwa layanan digital MOBILE CASH dan CRM tersebut juga merupakan perwujudan dari transformasi digital yang saat ini sedang dilakukan oleh Bank DKI.

“Kedua layanan tersebut merupakan langkah adaptif Bank DKI untuk memenuhi kebutuhan dan perubahan pola perilaku nasabah,” katanya.

Lebih jauh Fidri mengatakan, semua layanan itu dapat dilakukan melalui New Flagship Branch pada Kantor Layanan Bank DKI di Balai Kota Pemprov DKI Jakarta.

“New Flagship Branch mengusung pendekatan dan konsep modern, comfort & friendly untuk peningkatan kualitas layanan kepada nasabah. New Flagship Branch ini juga didesain ramah bagi nasabah difabel,” paparnya.

Adanya lounge nyaman untuk pelayanan nasabah difabel, serta toilet ramah difabel dan fasilitas difabel lainnya, merupakan bagian design tersebut dan diharapkan jadi percontohan.

“New Flagship Branch di Balai Kota ini akan menjadi percontohan. Untuk tahapan selanjutnya, New Flagship Branch akan dilakukan pada kantor layanan Bank DKI di 5 wilayah kota administrasi DKI Jakarta,” kata Fidri.

Ditambahkan pula olehnya, di Branch office Balai Kota ini pihaknya juga menyediakan jasa penyewaan kotak penyimpanan harta atau surat-surat berharga (Save Deposit Box).

“Kotak penyimpanan ini dirancang secara khusus dalam ruang yang kokoh dan tahan api, semua itu guna menjaga keamanan barang yang disimpan,” ujar Fidri menutup keterangannya. **Red/MDT

Related posts