Bacok Salah Seorang Pengunjung Warkop Geng Motor Brutal Ditangkap Polisi

  • Whatsapp

Semanggi,majalahtrass.com,- Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya mengamankan dua orang anggota geng motor Brutal dari dua lokasi berbeda, di wilayah Kota Bekasi, pada Selasa (13/7/2021) siang.

Diketahui aksi geng yang dikenal dengan nama Brutal ini melakukan aksinya dengan sadis dan sempat viral, di warung bubur, di Jln. Raya Jati Asih, RT 01/RW 11, Jati Kramat, Kota Bekasi, pada Selasa (13/7/2021) subuh.

Read More

“Kejadian berawal pada subuh sekelompok geng motor berjumlah tujuh orang mendatangi warung bubur dan mengambil kotak amal dan merampas hp seorang pengunjung yang sedang duduk ngopi,” ujar Kabid Humas Polda Metro Kombes Pol Yusri Yunus, kepada wartawan di Mapolda.

Dijelaskan Yusri, dua orang anggota geng motor S dan MS memasuki warung dan mengambil kotak amal yang berisi uang Rp 800 ribu.

“Seorang pengunjung yang sedang duduk ngopi juga ikut jadi sasaran dan diambil hpnya. Korban PD tidak terima dan berteriak, sehingga S mengayunkan clurit menyabet korban,” ungkapnya.

Selain itu, Korban PD yang terluka dibawa ke rumah sakit, namun nyawanya tidak tertolong dan meninggal dunia dalam perjalanan akibat luka bacokan di dada.

Yusri mengatakan, usai kejadian polisi langsung bergerak dan menangkap MS di sekitar rumahnya di Jati Bening dan S, serta seorang penadahnya, D.

Sementara lima orang lainnya masih dalam pengejaran.Kepada tersangka S dan MS polisi mengenakan pasal 365 KUHP, sedangkan kepada D dikenakan pasal 480 KUHP.**rry

Related posts