Anggota Satgas Yonif 144/JY Sosialisasikan Prokes dan Bagikan Masker di Batas Negeri

  • Whatsapp

JAKARTA, Majalahtrass.com,- Personel Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY mensosialisasikan tentang protokol kesehatan dan membagikan masker kepada warga di Dusun Sei Beruang Desa Sei Tekam Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau Kalimantan Barat.

Read More

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Badau, Senin (16/8/2021).

“Menyosialisasikan tentang prokes dan membagikan masker kepada masyarakat merupakan edukasi bahwa pentingnya mematuhi protokol kesehatan dan masih ada ditemukan warga yang belum memakai masker dalam beraktivitas, namun kami selalu berupaya mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari penyebaran Covid-19, “ ucapnya.

Lebih lanjut dijelaskan, kegiatan ini dilaksanakan oleh pratu Satria dan personel lainnya, selain menyosialisasikan tentang prokes juga mengajak masyarakat untuk membudayakan hidup bersih dan sehat.
Pada kesempatan tersebut, Ny. Marinus sangat berterima kasih atas pemberian masker oleh personel Satgas serta memberikan pemahaman tentang bahaya Covid -19.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Satgas yang telah mengajarkan kami tentang hidup bersih dan memakai masker dalam beraktivitas. Hal ini membuat kami semakin lebih waspada penyebaran Covid-19, “ucap Ny. Marinus (43).**rry

Related posts