Anggota Bhabinkamtibmas Tatap Muka Dengan Pedagang UMKM

Sabtu (26/11/2022), Salah satu Upaya Bhabinkamtibmas Desa Perjiwa, Aipda Sudarsono Dalam menjalin tali silaturahmi dengan warga diantaranya melaksanakan sambang, atau bertatap muka langsung dengan warga masyarakat guna menjalin saturahim untuk kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas sambil menitipkan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat

MAJALAHTRASS.COM, KUKAR – Sabtu (26/11/2022), Salah satu Upaya Bhabinkamtibmas Desa Perjiwa, Aipda Sudarsono Dalam menjalin tali silaturahmi dengan warga diantaranya melaksanakan sambang, atau bertatap muka langsung dengan warga masyarakat guna menjalin saturahim untuk kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas sambil menitipkan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat.

Read More

“Pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas memberi pesan-pesan Kamtibmas dan memberi arahan ke warga kegiatan tatap muka rutin dilaksanakan sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, maupun tokoh masyarakat yang lainnya, serta menghimbau ke warga agar meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak pidana kejahatan serta mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal.

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena.,S.H., S.I.K.,M.SI., mengatakan, kegiatan Sambang yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas untuk menjalin rasa kekeluargaan terhadap warga binaanya.

Masyarakat memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih terhadap kegiatan dilaksanakan rutin oleh Bhabinkamtibmas. (Redaksi/Imam)

Related posts