Andar Situmorang Tuding Holywings Gelapkan Pajak dan Dugaan Menipulasi

Direktur eksekutif Government Againts Coruption & Dicrimination (GACD) Andar Situmorang, Selaku penggugat dugaan perbuatan melawan hukum (PMH) oleh PT. Aneka Bintang Gading Induk Holywings dan dugaan menipulasi pajak daerah, Saat Dikomfirmasi oleh awak media Sabtu (2/7/22).

Read More

MAJALAHTRASS.COM, JAKARTA– Direktur eksekutif Government Againts Coruption & Dicrimination (GACD) Andar Situmorang, S.H., Selaku penggugat dugaan perbuatan melawan hukum (PMH) oleh PT. Aneka Bintang Gading Induk Holywings dan dugaan menipulasi pajak daerah, Saat Dikomfirmasi oleh awak media Sabtu (2/7/22).

Menurutnya, Andar mengatakan.Meminta kepada pemda DKI Jakarta dan pemda-pemda di kabupaten/Kota Se Indonesia yang ada Holywings, agar Segera Mengusut Kasus dugaan menipulasi pajak dan membubarkan PT. Aneka Bintang Gading.

“Secara khusus saya meminta kepada pemda yang ada di daerah pajak cafe dan ijin Holywings agar tidak direvisi atau ditinjau ulang ijin nya Holywings, karena induknya saat ini sedang diperiksa di pengadilan negeri Tangerang dan harus menunggu keapsaan keputusan PN Tangerang,” jelas Andar.

Menurutnya, sebut Andar ini jelas-jelas merugikan Pendapatan Asli Daerah di DKI Jakarta maupun di daerah.

“Ini sudah melakukan indikasi pidana dan harus segera diproses para tersangka penggelapan pajak, oleh semua direksi pemilik perusahaan dan pemilik saham dan termasuk hotman, tegas Andar.

Jadi dugaan kuat ini modus dari PT. aneka bintang gading pemilik Holywings diduga telah manipulasi pajak, sementara perijinan Badan PTSP ijin yg dikeluarkan ijin restoran tetapi dipergunakan menjadi tempat hiburan (CLUB) bukan restoran lagi, ini sama saja manipulasi, Tutupnya.**01 Fry

Related posts