Andar Situmorang: Nyinyirin Keabsahan Advokat Razman Pengacara Goblok Minim Ilmu Hukum

Andar Situmorang menyebut, Manusia Yang Nyinyirin Keabsahan Advokat nya Razman Adalah Oknum Pengacara Goblok Minim Pengetahuan Ilmu Hukum; Advokat Senior Andar Situmorang SH MH, selaku yang merekomendasikan Razman Arif Nasotion bergabung dengan advokat PERADI BERSATU Tanggapi Komentar miring Netizen dan yang suka nyinyir nyiyir di media, yang menyatakan ijazah Advokat Rasman Palsu, ucapan itu sama saja dengan kebencian dan minimnya pengetahuan hukum tidak mengerti apa itu Palsu, Sabtu (23/7/22).

Read More

MAJALAHTRASS.COM, JAKARTA , – Advokat Senior Andar Situmorang SH MH, selaku yang merekomendasikan Razman Arif Nasotion bergabung dengan advokat PERADI BERSATU Tanggapi Komentar miring Netizen dan yang suka nyinyir nyiyir di media, yang menyatakan ijazah Advokat Rasman Palsu, ucapan itu sama saja dengan kebencian dan minimnya pengetahuan hukum tidak mengerti apa itu Palsu, Sabtu (23/7/22).

“Sepanjang Ketua Pengadilan Tinggi Ambon atau yang menerbitkan BAS atas nama razman adalah sah, tidak ada satu pun orang yang mengatakan itu palsu dari putusan pengadilan, dan yang berhak melaporkan itu hanya pengadilan, inilah nyinyiran menunjukkan kejatuhan dan menunjukkan minimnya pengetahuan hukum, Kata Anda saat ini diwawancarai oleh wartawan Sabtu (23/7/22).

Yang berhak mengatakan bahwa izajah Rasman itu palsu hanya pengadilan tinggi Ambon, bukan kalian yang suka sensasi mencari ngebacot sana ngebacot sini,Katanya.

“Ketua pengadilan tinggi Ambon yang menerbitkan BAS (berita acara sumpah advokat) nya razman, jadi hanya pengadilan tinggi Ambon lah yang berhak melaporkan Ramzan.

Poto copy itu bukan sebagai bukti maka belajar lah kalian yang suka umbar sana sini termasuk kau Hotman, Poto copy itu identik dengan sampah tidak bisa menjadi bukti,” Tegasnya.

“Saya menduga semuanya ini diduga dikondisikan oleh Hotman dengan asumsi terkait isu-isu terkait dugaan dugaan di Polda Metro Jaya,”ungkapnya

“Anda juga memberikan masukan kepada sahabatnya razman Arif Nasotion Mari Belajarlah dari pengalaman,” lanjut Andar

Razman belajar lah dari pengalaman gak usah didengarkan orang-orang yang suka mengurus diri sendiri itu semuanya hanya pepesan kosong tidak boleh dibuka dari universitas mana itu kosongkan hak mereka.

“Karena kau sudah menjadi advokat dan menerima BAS di pengadilan tinggi Ambon, maka tidak usah kasih tahu itu bukan urusan mereka yang suka nyinyir kita besar karena Maslah, dan kita akan menjadi pengacara besar yang lain kan abal-abal itu, Tutup Andar.**F01

Related posts