Andar Situmorang: KPI Boikot Acara Televisi Terkait Hotman Paris Diduga Tidak Mendidik dan Merusak Mental Masyarakat

Andar Situmorang mengatakan, Saya meminta kepada KPI untuk tidak menayangkan siaran-siaran terkait acara Hotman Paris, juga meminta untuk memboikot Hotman Paris terkait perbuatannya yang tidak senonoh sampai dilaporkan assiten pribadinya terkait dugaan pelecehan, Saat Dikomfirmasi oleh awak media ini Sabtu (16/7/22)

Read More

MAJALAHTRASS.COM, JAKARTA, – Banyaknya foto syurr yang diumbar pengacara Hotman Paris Hutapea melalui Medsos. Andar Situmorang SH, MH Direktur Eksekutif Government Againts Coruption & Dicrimination (GACD), Sebagai Penampung Aspirasi masyarakat Meminta kepada Komisi penyiaran Indonesia (KPI), untuk memblokir atau memboikot seluruh siaran-siaran yang dibawakan oleh hotman Paris di TV Show baik Media Elektronik milik pemerintah ataupun media elektronik milik swasta lainnya karena diduga siaran yang dibawakan oleh hotman Paris Hutapea tidak mendidik, Sabtu (16/7/22).

Menurutnya, Siaran TV show yang dibawakan Hotman Paris Hutapea di telivisi telah diduga melanggar norma-norma keasusilaan, kepatutan dan tidak memiliki adat ketimuran sesuai dengan UU penyiaran Indonesia nomor 32 tahun 2022 dan UU pers no 40 tahun 1999.

“Saya meminta kepada KPI untuk tidak menayangkan siaran-siaran terkait acara Hotman Paris, juga meminta untuk memboikot Hotman Paris terkait perbuatannya yang tidak senonoh sampai dilaporkan assiten pribadinya terkait dugaan pelecehan,” ujar Andar Situmorang Saat Dikomfirmasi oleh awak media ini Sabtu (16/7/22).

“Perlu untuk diketahui bahwa Hotman Paris tersebut adalah tersangka dugaan video asusila yang di posting di (IG) pribadinya Hotmanparisofficial, di polres metro jaya nomor tanda Lapor polisi LP/3853/VII/2018/PMJ/Ditreskrimsus tanggal 28 Juli 2018, dan laporan polisi Nomor 4699/VIII/2019/Ditreskrimsus tanggal 2 Agustus 2018, sampai sekarang masih dalam pemeriksaan oleh Polda metro jaya,” Beber andar.

Andar menambahkan, Apabila komisi penyiaran Indonesia (KPI) tidak membaikot acara Televisi terduga tersangka Hotman Paris Hutapea tersebut, berarti patut diduga KPI telah melakukan pembiaran Pidana, dan KPI juga diduga terlibat atau sengaja tidak memblokir tayangan televisi Hotman Paris Hutapea, KPI patut diduga membiarkan penayangan siaran tidak mendidik tanpa edukasi, karena acara televisi Hotman Paris sudah meresahkan masyarakat.

“Andar menyebut, Hotman diduga sengaja membawa-bawa lawan jenis peluk-pelukan dan mengatakan suka sama suka daging ketemu daging kepada yang bukan istrinya, sedangkan Hotman Paris Hutapea sudah memiliki istri dan anak,”jelas Andar.

“Seluruh siaran hotman Paris tersebut tidak mendidik juga tidak menjadi hiburan apabila ini dibiarkan bisa merusak mental bangsa, KPI harus mengambil langkah tegas untuk memblokir Hotman selamanya dari Semua media elektronik maupun media cetak,” Tutupya**F01

Related posts