Akp M.P Rachmawan Menghadiri Penutupan Kejuaraan Bulutangkis Kabupaten Kukar Tahun 2022.

Kasat Resnarkoba Kutai Kartanegara (Kukar) AKP M.P Rachmawan menghadiri kegiatan Penutupan Kejuaraan Bulutangkis Kabupaten Kutai Kartanegara Tahun 2022, bertempat di Gedung PBSI Kabupaten Kutai Kartanegara, Sabtu (10/9/2022).

Read More

MAJALAHTRASS.COM, KUKAR – Kasat Resnarkoba Kutai Kartanegara (Kukar) AKP M.P Rachmawan menghadiri kegiatan Penutupan Kejuaraan Bulutangkis Kabupaten Kutai Kartanegara Tahun 2022, bertempat di Gedung PBSI Kabupaten Kutai Kartanegara, Sabtu (10/9/2022).

Kegiatan ini juga turut dihadiri Sunggono (Sekda Kutai Kartanegara) yang mewakili Bupati Kutai Kartanegara, Rahman (Ketua KONI), Pasi Ops Kodim 0906 yang Mewakili Dandim 0609 Kutai Kartanegara, Aji Ali Husni (Kadispora Kutai Kartanegara), dan Zulkifli (Ketua Umum PBSI).

Dalam kegiatan ini, Kasat Resnarkoba Polres Kutai Kartanegara AKP Rachmawan tampak juga memberikan hadiah dan mengalungkan mendali kepada para juara di turnamen itu.

Secara terpisah, AKP Rachmawan mengatakan, Bahwa cabang olahraga bulutangkis merupakan salah satu cabang olahraga yang paling banyak diminati dan digemari oleh masyarakat, baik tua maupun muda, hingga anak-anak usia pelajar.

“Kepada para juara, saya ucapkan selamat dan sukses, semoga keberhasilan pada turnamen ini akan lebih memacu semangat serta mendorong peningkatan prestasi ke arah yang lebih baik dan lebih tinggi lagi, guna meraih kesuksesan yang lebih gemilang di event-event pertandingan yang lebih tinggi lagi di masa yang akan datang,” ucapnya AKP Rachmawan.

AKP Rachmawan juga menyampaikan, kejuaraan seperti ini menjadi ajang untuk mengasah kemampuan olahraga bulu tangkis, Juga untuk meraih prestasi sekaligus penyaluran bakat.

“Selain itu juga sebagai media memupuk persatuan dan kesatuan, sehingga nantinya diharapkan akan terus melahirkan bulutangkis yang berprestasi dan membanggakan untuk Kabupaten Kutai Kartanegara,” kata Kasat Resnarkoba Polres Kutai Kartanegara AKP Rachmawan. (Readaksi/Imam)

Related posts