Akbp hari rosena pimpin langsung pelaksanaan gelar operasional polres kukar dan jajaran polsek.

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kutai Kartanegara (Kukar) AKBP Hari Rosena memimpin langsung pelaksanaan Gelar Operasional Polres Kutai Kartanegara dan jajaran Polsek yang dilaksanakan setiap triwulan maupun persemester yang diikuti oleh seluruh Perwira Polres Kutai Kartanegara dan jajaran Polsek, bertempat di ruang Catur Prasetya Polres Kutai Kartanegara, Jum’at (2/9/2022).

Read More

MAJALAHTRASS.COM, KUKAR, – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kutai Kartanegara (Kukar) AKBP Hari Rosena memimpin langsung pelaksanaan Gelar Operasional Polres Kutai Kartanegara dan jajaran Polsek yang dilaksanakan setiap triwulan maupun persemester yang diikuti oleh seluruh Perwira Polres Kutai Kartanegara dan jajaran Polsek, bertempat di ruang Catur Prasetya Polres Kutai Kartanegara, Jum’at (2/9/2022).

Pelaksanaan Gelar Operasional lengkap Polres Kutai Kartanegara dan jajaran Polsek dilaksanakan mulai pukul 08.30 Wita hingga sore hari, dengan mendengarkan pemaparan Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek jajaran Polres Kutai Kartanegara.

Dalam sambutannya, Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena mengucapkan selamat datang kepada seluruh para Perwira dan para Kapolsek jajaran Polres Kutai Kartanegara yang akan siap mengikuti kegiatan hingga selesainya, kepada para peserta dapat melaporkan hasil kegiatan dan memberikan masukan yang membangun demi Polri yang Presisi.

“Melayani masyarakat dengan hati, agar di jabarkan dalam pelaksanaan tugas Kepolisian oleh seluruh Perwira dan Para Kapolsek,” tegasnya AKBP Hari Rosena.

Lagi, AKBP Hari Rosena mengatakan, agar para Kapolsek terkait Pilkades lebih di atensi petakan mana yang menjadi kerawanan segera berkoordinasi dengan Fungsi terkait.

Seain itu, untuk di atensi dari Bapak Wakapolri terkait dengan kebijakan pemerintah yang akan menaikan harga BBM.

AKBP Hari Rosena berpesan, Mari kita jaga bersama marwah Kepolisian Negara Republik Indonesia yang kita sama-sama cintai, patuhi dan laksanakan petunjuk dan arahan Kapolri dengan baik

“Mari kita jaga bersama marwah Kepolisian Negara Republik Indonesia yang kita sama-sama cintai, patuhi dan laksanakan petunjuk dan arahan Kapolri dengan baik,” tutup AKBP Hari Rosena. (Imam)

Related posts