3 Petinggi Golkar Nikahi Model dan Artis Lawas

Majalahtrass.com, Jakarta,–Para pejabat ini dipercaya untuk mengisi kursi pemerintahan. Kebijakannya pun tak jarang mengundang reaksi publik.

Read More

Bukan hanya mengandalkan pada pemerintahan, kehidupan pribadinya tidak luput dari sorotan.

Seperti pesona sang istri yang mencuri perhatian. Para istri menteri ini ternyata model dan artis lawas.

Selain itu, Mereka pernah diidolakan masyarakat pada masanya. Berikut ulasannya.

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto menikah dengan Yanti K. Isfandiari.

Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai 8 orang anak.Siapa sangka, sang istri dulunya merupakan model ternama di tanah air.

Bakatnya memang sudah terlihat sejak kecil. Dia pernah berbagai majalah terkenal. Pertama kali Yanti menjadi cover majalah Gadis edisi Januari 1981.

Meskipun hanya cukup lama berkutat dengan model dunia, Yanti memilih pensiun. Dia kini lebih fokus mendampingi suami dan aktif di Yayasan Perempuan Untuk Negeri, Yayasan Batik Indonesia, dan Wushu DKI Jakarta.

Yang satu ini juga salah satu Politikus, Tak hanya Airlangga Hartanto, Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi juga menikah dengan model dan artis lawas.

Istri Muhammad Lutfi ialah Bianca Alinda Adinegoro atau dikenal Bianca Adinegoro.bianca adinegoro mantan artis istri m lutfi menteri perdaganganInstagram @bianca.alinda ©2022.

Bianca terkenal di era 90-an dan menjadi idola pada masa itu. Sejumlah judul film pernah dibintanginya salah satunya Kuldesak yang dirilis pada 1997.

Selain itu, Bianca juga pernah menjadi bintang video klip dari Dewa-19 dalam lagu Cukup Siti Nurbaya.

Selain Muhammad Lutfi, Petinggi Politikus Partai Golkal yang satu ini tak mau ketinggalan.

Selanjutnya, ada Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita yang memiliki istri seorang mantan model. Dia terkenal pada era 90-an. Loemongga mulai menapaki karier di dunia entertainment sejak usia 16 tahun.

Instagram @loemongga © 2021

Dia juga termasuk finalis GADIS Sampul pada 1989. Sejak itu dia mulai terjun ke dunia model. Loemongga lalu mengembangkan karir di dunia hiburan dengan menjadi presenter beberapa acara televisi tahun 1990-an.

Namanya mulai surut di dunia hiburan semenjak menikah dengan Agus Gumiwang Kartasasmita pada April 1998. Selain mendampingi suami, kini Loemongga menjadi bisnis wanita.**Ferry 01

Related posts